Muara Fajar Resmi Menjadi Kampung Air Bersih LAZNas Chevron Indonesia

Selasa, 21 Mei 2019 | 15:15
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Muara Fajar resmi menjadi "Kampung Air Bersih LAZNas Chevron Indonesia". Peresmian tersebut bertempat di RT 02/RW 04 Kelurahan Muara Fajar Timur, Sabtu (18/5/2019), berbarengan dengan peresmikan sarana air bersih  ke 28. Peresmian ini diresmikan oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dan dihadiri Ali Bastoni (Pimpinan Dompet Dhuafa Riau), Very Rosnedy (Direktur LAZNas Chevron Rumbai) dan juga Expatriat Karyawan Chevron (Donatur) serta lurah dan pejabat daerah lainnya.

"Terima kasih sebanyak banyak nya kepada para donator karena dengan donasi yang telah diberikan dapat membangun sarana air bersih lewat LAZNas Chevron Rumbai dan Aksi Bersama Indonesia. Mudah mudahan kita (pemerintah) bisa terus bersinergi untuk membangun kota pekanbaru", harap Ayat Cahyadi, Wakil Walikota Pekanbaru.

Hal senada juga disampaikan perwakilan warga RT 02/RW 04 mengucapakan terima kasih atas bantuan sarana air bersih. "Kami mengucapkan terima kasih kepada para donator yang telah berikan bantuan air bersih untuk warga kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada LAZNas Chevron Rumbai dan ABI yang telah membangunkan saran air bersih di daerah kami", ujar perwakilan RT 02/RW 04.

Ia juga menambahkan agar bantuan yang telah diberikan ini bisa juga dirasakan oleh warga di daerah lain yang mengalami kesulitan air. Bahkan untuk menggunakan air bersih harus berjalan cukup jauh dari rumah warga.

"Semoga kami dapat membantu lagi di daerah lain yang membutuhkan bantuan sarana air bersih. Semoga sarana air bersih yang telah kami bantu ini bermanfaat buat ibu bapak", ungkap Dave, perwakilan Expatriat Karyawan Chevron.

"Alhamdulillah LAZNas Chevron Rumbai telah mebangun 27 sarana air bersih, ini sarana air bersih ke 28. Dan 12 unit kita lokasinya di Kel. Muara Fajar Barat dan Muara Fajar Timur. Maka kita jadikan Muara Fajar sebagai kampung Air bersih, semoga krisis air bersih didaerah ini bisa berakhir", tutup Very Rosnedy, Direktur LAZNas Chevron Rumbai. (r1)


Loading...
BERITA LAINNYA
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
BERIKAN KOMENTAR
Top