• Home
  • Rohul
  • Ade Maulana Resmi Menjabat Kasi Intel Kajari Rohul

Ade Maulana Resmi Menjabat Kasi Intel Kajari Rohul

Kamis, 05 April 2018 | 11:40
donly
Kajari Rohul membacakan sumpah Kasi Intel dalam sertijab
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kajari Kabupaten Rokan hulu, serah terima jabatan dari yang lama Agus Kurniawan SH dan yang baru Ade Maulana SH.

Sertijab dilaksanakan di aula Kantor Kajari Rohul, Rabu (04/04/2018), serah terima jabatan tersebut berjalan baik aman dan lancar.
  
Dalam acara itu terlihat hadir, Kajari Kabupaten Rokan Hulu, Freddy Daniel Simandjuntak SH MH, Kasi Pidum, dan seluruh staf Karyawan Kantor Kajari Rohul.
  
Pada kesempatan itu, Kajari Rohul, Freddy Daniel Simandjuntak SH MH, saat dikonfirmasi setelah selesai acara di tempat acara tersebut mengatakan, sertijab ini sebagai penyegaran.

"Agus Kurniawan akan bertugas sebagai Kasi Pidum di Kabupaten Pelalawan. Ini semua putusan dari pimpinan, dan Agus Kurniawan bertugas di Kabupaten Rokan Hulu, selama satu Tahun delapan bulan. Kemudian untuk Kasi Intel yang baru, Ade Maulana dapat segera bertugas di Kabupaten Rokan hulu, dan menjalankan tugas-tugasnya dengan baik," sebut Kajari Rohul.
  
Di tempat yang sama, Agus Kurniawan SH saat dikonfirmasi mengatakan, ada program yang baru dari kejaksaan agung, terkait masalah pengawalan pembangunan itu program prioritas bidang intelijen.

"Ini cukup berat, ke depan intelijen bisa lebih membuat porma yang lebih sempurna lagi, dalam rangka pengawalan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu. Jadi kedepan kejaksaan andil dalam rangka pola pengawalan dan pengamanan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu," sebut Agus.
  
Masih di tempat yang sama, Kasi Intel yang baru, Ade Maulana SH, saat dikonfirmasi mengatakan, ingin meningkatkan prodak intel di Kabupaten Rokan Hulu, dan bekerja semaksimal mungkin.

Mantan intelijen kajari Kabupaten Meranti ini, akan lebih meningkatkan kerja di bidang intelijen dan juga menerima bimbingan dari semua pihak dalam bidang intelijen di Kajari Kabupaten Rokan Hulu. (don)


BERITA LAINNYA
Jaringan Server UNBK Sempat Terganggu
Senin, 23 April 2018 | 14:57
Kesbangpol Rohul Taja Sosialisasi Pilgubri
Selasa, 17 April 2018 | 15:48
Lagi, Beruang Madu Serang Petani Karet di Riau
Senin, 16 April 2018 | 11:38
BERIKAN KOMENTAR
Top