• Home
  • Rohul
  • Bupati Sukiman Hadiri Pisah Sambut Mantan Camat Tambusai Utara

Bupati Sukiman Hadiri Pisah Sambut Mantan Camat Tambusai Utara

Jumat, 09 Maret 2018 | 13:35
Bupati Rohul H Sukiman didampingi Ketua TP PKK Rohul Hj Peni Sukiman, beri ucapan kepada mantan Camat Tambusai dan isteri, saat acara pisah sambut Camat Tambusai Utara, pasca dilantik.
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Pisah sambut mantan Camat Tambusai Utara dari Zulhendri, S.Sos kepada camat baru Mastur S. Sos M.Si sekaligus pisah sambut ibu ketua TP PKK Tambusai Utara dari Neni Handayani S. Sos kepada Yenni Nomida, Kamis(8/3/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Tambusai Utarak, dihadiri Bupati Rohul, Sukiman, Ketua TP PKK Rohul, Peni Herwati, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tambusai Utara, para Kepala Desa, Ketua dan anggota BPD, serta ratusan masyarakat Tambusai Utara. 

Mantan Camat Tambusai Utara Zulhendri S.Sos menyatakan, selama 8 bulan 10 hari dirinya sudah menjalankan tugasnya sebagai camat seperti masalah ruang pelayanan terhadap masyarakat sudah selesai dikerjakan, masalah air bersih juga sudah bisa dipakai, dan masalah masuk listrik juga telah teraliri listrik.

"Terkait hal pekerjaan untuk staf dan perangkat desa di Tambusai Utara, sudah mulai mengevaluasi masalah anggaran APBD desa agar tidak ada temuan serta menghindari pelanggaran hukum yang dibuat secara tidak sengaja atau di sengaja,"

"Kemudian, saya juga sudah membuat tim pengevaluasi anggaran APBDesa, berharap camat yang baru bisa membuat perubahan untuk Tambusai Utara agar lebih maju lagi dengan membuat program kerja yang lebih baik," kata Zulhendri dan Ketua TP PKK Kecamatan Tambusai Utara.

Camat Tambusai Utara yang baru Mastur S. Sos M. Si, juga menyampaikan sambutan bahwa dirinya akan menjalankan tugasnya dengan bermitra dengan kapolsek, staf, UPTD, kepala puskesmas, perangkat desa, dan masyarakat. Sebab dirinya sebagai camat tidak bisa bekerja sendiri.

"Saya akan melanjutkan program kerja camat lama dengan sebaik mungkin, dengan adanya dukungan dan bimbangan terhadap saya dalam menjalankan tugas saya sebagai camat yang baru, " janji H. Mastur.

Buoati Rohul Sukiman dalam sambutannya mengatakan, kinerja camat harus bisa menyelesaikan tugasnya dalam jangka 100 hari dan itu harus bisa terlihat kinerjanya. Sehingga ditekankannya, apa bila tanggung jawab sebagai pejabat tidak bisa menjalankan tugasnya maka dirinya akan mengganti pejabat yang lebih baik.

"Karena yang saya butuhkan saat ini pejabat yang mau bekerja dan bertanggung jawab. Bila tidak bisa menjalankan tugas selama 100 hari, maka akan saya ganti dengan yang lainnya, karena jabatan itu didapat bukan untuk disia-siakan melainkan harus kerja keras dalam menjalankannya.

"Sehingga saya berharap,  camat yang sekarang mampu mengubah tambusai utara untuk lebih maju dengan giat dalam membangun desanya," imbau Sukiman. (adv/hms/don)

BERITA LAINNYA
Lima Penjudi Kocar-kacir Disergap Petugas
Senin, 28 Mei 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top