• Home
  • Rohul
  • Jalin Amblas Desa Ngaso-Ujungbatu Selesai Dikerjakan

Jalin Amblas Desa Ngaso-Ujungbatu Selesai Dikerjakan

Kamis, 28 Desember 2017 | 10:35
Jalan lintas (jalin) Desa Ngaso menghubungkan Ujungbatu yang berlobang, Rabu (27/12/2017), akhirnya selesai ditimbun. Kendaraan yang melalui jalan tersebut kembali lanca
ROHUL, RIAUGREEN.COM - Jalan lintas (jalin) Desa Ngaso menghubungkan Ujungbatu yang berlobang, Rabu (27/12/2017), akhirnya selesai ditimbun. Kendaraan yang melalui jalan tersebut kembali lancar.

Pada pagi hari Rabu, kendaraan sempat antri dan macet. Berkat kegigihan Camat Ujungbatu, Fisman Hendri SHut dalam jangka waktu tiga jam jalan tersebut selesai ditimbun dengan tanah bes.
   
Menurut penuturan Camat Ujungbatu Fisman Hendri SHut Rabu (27/12/2017) siang, di jembatan sungai sawan yang putus mengatakan, Untuk penimbunan jalan lintas yang menghubungkan Desa Ngaso dengan Ujungbatu mengkerahkan alat berat Excavator, dengan Beco loder milik Dinas PU Kabupaten Rokan Hulu.
  
"Anggaran dana untuk penimbunan jalan tersebut belum diketahui berapa jumlah anggarannya, yang jelas transportasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Lobang yang dalam tidak memakan korban pengguna kendaraan," sebut Camat.
  
Dilanjut Camat, seusainya dari penimbunan jalan berlobang, meneruskan pekerjaan perbaikan jembatan sungai sawan yang menghubungkan Dusun Suka Maju Desa Pematang Tebih dengan Desa Sukadamai, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, yang putus akibat hujan deras pada hari Minggu (24/12/2017) lalu.

"Untuk sementara waktu, Jembatan putus ini ditimbun dengan tanah bes, agar dapat dilalui kendaraan roda empat. Sementara untuk kendaraan roda dua dibuatkan masyarakat jembatan darurat yang terbuat dari papan agar dapat dilalui kendaraan roda dua. Untuk kendaraan roda empat jalan dialihkan melalui simpang si abu menuju Desa Lubuk Bendahara," terang Camat.
  
Di tempat jembatan putus, Kepala Desa Pematang Tebih Selamat, saat dikonfirmasi Rabu (27/12/2017) mengatakan, ucapan terima kasih disampaikan pada Camat Ujungbatu yang sangat peduli pada masyarakat.

Dengan sigap menanggapi kepentingan masyarakat,yang mengutamakan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi. Mudah-mudahan jembatan sungai sawan yang putus ini dengan secepatnya dapat diperbaiki, dan dapat dipergunakan masyarakat banyak. Camat yang tidak kenal lelah ini,sangat perduli dengan masyarakat banyak," sebut Kades. (don)


BERITA LAINNYA
Harga Karet di Riau Semakin Anjlok
Selasa, 03 Juli 2018 | 15:36
Syamsuar Unggul Telak di Kecamatan Ujung Batu
Jumat, 29 Juni 2018 | 16:19
Lima Penjudi Kocar-kacir Disergap Petugas
Senin, 28 Mei 2018 | 11:47
BERIKAN KOMENTAR
Top