• Home
  • MediaOutReach
  • Invinity Ajarkan Kaum Muda Berinovasi Melalui Program Youth Tech Talk Series

Invinity Ajarkan Kaum Muda Berinovasi Melalui Program Youth Tech Talk Series

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:26
Keterangan Foto: (Dari Kiri ke Kanan), En Mohd Zaini Abd Raziq dan En Mohd Syukri Abu Jamin, guru pendamping dari PPKKS dengan Co-founder & Executive Director dari Invinity Group Bhd; Tuan Benny Lee, Tuan Goh Hock Seng dan Tuan Jeremy Mah dan tim dari WORQ; Tuan Jonathan Kam, Choo Wan Ning dan Tiffany Ling.

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Perusahaan Fintech yang sedang berkembang pesat, Invinity Group Berhad (Invinity), hari ini meresmikan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) pertamanya, Youth Tech Talk Series. Progamr CSR oleh Invinity ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa sekolah atau perguruan tinggi ke industri teknologi dengan memberikan mereka pengetahuan tentang Kecerdasan Buatan (AI) serta seminar tentang keterampilan dasar multimedia dan pemrograman dalam lingkungan profesional.

Program pertama dari Seri Teknologi Talk Talk Invinity ini diadakan bekerja sama dengan WORQ, sebuah komunitas kerja bersama yang produktif, di mana para freelancer, pengusaha, dan UKM berkumpul dan bekerja di bawah satu wadah. Lebih dari 40 siswa dari Pusat Pengembangan Keterampilan Nasional Serendah (PPKKS) Pusat Pengembangan Kemahiran Serang, yang terdaftar di bawah Jabatan Kebajikan Masyarakat Malaysia, diundang untuk berpartisipasi dalam seri perdana di WORQ.

Jeremy Mah, Direktur Eksekutif Invinity, sebagai narasumber pad seminar tersebut mengatakan, Seri Pembicaraan Teknologi Pemuda ini diselenggarakan sesuai dengan visi dari Invinity untuk menanamkan minat yang kuat bagi kaum muda untuk berinovasi dalam teknologi. Invinity berharap dengan memberikan wawasan Menuju Kecerdasan Buatan (AI) dan pengalaman langsung tentang beberapa multimedia dasar serta keterampilan pemrograman, akan memotivasi siswa PPKKS untuk terus mengeksplorasi bidang inovasi teknologi.

"Youth Tech Talk Series berfungsi sebagai inisiatif jangka panjang Invinity untuk menanamkan budaya inovasi teknologi di kalangan kaum muda dan memberdayakan pengetahuan teknologi mereka. Melalui seri interaktif ini hari ini, kami percaya para siswa telah memperoleh pengetahuan yang berharga tentang AI dan mempelajari keterampilan dasar yang mungkin berguna jika mereka memutuskan untuk memulai di bidang multimedia atau pemrograman di masa depan," ujar Jeremy Mah, Senin ((19/08/2019).

Dengan Program perdana yang sukses digelar ini, Invinity Youth Tech Talk Series akan terus memberdayakan pengetahuan inovasi teknologi untuk sekolah dan perguruan tinggi terpilih lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Invinity, kunjungi www.invinitygroup.com.

Sebagai informasi Invinity Group Berhad (Invinity) adalah perusahaan fintech yang berspesialisasi dalam solusi finansial dan operasional dengan kemampuan Kecerdasan Buatan (AI). Perusahaan bertujuan untuk membantu individu atau organisasi perusahaan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan melalui solusi AI yang ditawarkannya. Informasi lebih lengkap kunjungi www.invinitygroup.com.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top