• Home
  • MediaOutReach
  • Desay SV Tingkatkan Pembangunan Global dan Membuat Lompatan Baru dalam ICVs

Desay SV Tingkatkan Pembangunan Global dan Membuat Lompatan Baru dalam ICVs

Desay SV Melengkapi Akuisisi ATBB
Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:06

SINGAPURA - Media OutReach - 15 Maret 2019 - Pada tanggal 13 Maret 2019 Huizhou Desay SV Otomotif Co, Ltd mengumumkan penutupan akuisisi Antennentechnik ABB Bad Blankenburg GmbH (ATBB), sebuah perusahaan teknologi antena yang maju berbasis di Jerman. Ini menandai ATBB ini resmi bergabung ke dalam Desay SV sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki yang akan terus bekerja pada solusi khusus dari sistem antena kinerja tinggi.

Terletak di Weimar, Jerman, ATBB adalah perusahaan teknologi antena didirikan dengan tim yang berpengalaman, berdedikasi dan berteknologi maju. Hal ini telah mempelopori pasar antena di Eropa. Desay SV akan melanjutkan investasi di ATBB untuk meningkatkan daya saing di pasar regional dan global.

Pada Hari Pertama upacara, manajemen Desay SV, termasuk Tan Choon Lim, Ketua Dewan, Yan Xiaoyang, Asisten Ketua, Huang Li, General Manager Central Technology, dan Harald Moeglich, Managing Director Desay SV Otomotif Eropa GmbH, berkomunikasi secara dekat dengan para karyawan ATBB. Mr. Tan memberikan hadiah-hadiah dari kantor pusat untuk para karyawan ATBB dan menghadiri dua pertemuan komunikasi dengan mereka. Mengenai kekhawatiran dari karyawan, Mr Tan mengatakan bahwa Desay SV berkomitmen untuk mempercepat ATBB pengembangan lebih lanjut dan pertumbuhan, mempertahankan kontrak kerja saat ini dan kesejahteraan, dan menciptakan lebih banyak kesempatan dan nilai-nilai bagi para karyawan dengan pertumbuhan bisnis.

FOTO: Mr. Tan dan Dr Michael Weber, Managing Director ATBB ini, bertemu dengan Mr.Peter Kleine, Walikota Weimar.

Visi Desay SV adalah untuk menjadi mitra disukai industri otomotif global melalui inovasi dan memasok nilai profesional, kata Mr. Tan. Dengan berhasil menyelesaikan akuisisi, Desay SV dan ATBB akan bekerja sama untuk membuka bab baru, menciptakan produk cerdas berkualitas tinggi, mempromosikan bisnis Intelligent and Connected Vehicles (ICVs), dan memanfaatkan nilai inti untuk para pelanggan dan pengguna global.

Dengan lini produk Desay SV yang komprehensif dan portofolio pelanggan yang beragam, ATBB akan memiliki akses ke pasar baru lainnya dan segmen untuk mengeksplorasi peluang baru, meningkatkan pertumbuhan bisnis, kata Dr. Weber.

Solusi antena cerdas canggih ATBB adalah sangat penting untuk strategi bisnis Desay SV dalam mengembangkan ICVs. Selain itu, sistem manajemen ATBB, tim bakat, pusat teknologi R&D, dan daya saing pasar yang ada akan meletakkan dasar untuk tata letak global yang Desay SV.


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top