• Home
  • Politik
  • Sekjen PKS Tancap Gas Langsung Sambangi Demokrat Usai Bertemu NasDem

Sekjen PKS Tancap Gas Langsung Sambangi Demokrat Usai Bertemu NasDem

Rabu, 22 Juni 2022 | 22:12
Sekjen PKS bertemu demokrat. Dok : Merdeka.com
RIAUGREEN.COM - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) langsung melakukan pertemuan dengan Elite Partai Demokrat usai bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem. Pertemuan itu berlangsung di DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Pertemuan tersebut diketahui berdasarkan foto yang beredar di kalangan awak media. Yang mana terlihat dalam foto itu terlihat Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief dan Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Herzaky mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut hanya untuk menjalin silaturahmi semata.

"Silaturahmi biasa," kata Herzaky saat dikonfirmasi, Rabu (22/6).

Lebih lanjut, ia menjelaskan, bahwa pertemuan antara Habib Aboe dan Teuku Riefky Harsa sering melakukan komunikasi intens. Namun, Herzaky enggan membocorkan apakah Aboe membahas hasil pertemuan dengan NasDem.

"Iya memang kedua Sekjen kami sering silaturahmi, saling mengunjungi dan komunikasi intens," ucapnya.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi Partai NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/6). Jajaran PKS dipimpin langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Demokrat juga rencananya bakal menyambangi DPP NasDem untuk ketiga kalinya pada Kamis (23/6) besok. Rencananya Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan yang akan hadir. Susilo Bambang Yudhoyono kemungkinan tidak hadir.

(Merdeka)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top