• Home
  • MediaOutReach
  • 20 Startup akan Bergabung dengan Program Akselerator Taiwan Tech Arena

20 Startup akan Bergabung dengan Program Akselerator Taiwan Tech Arena

Sabtu, 04 September 2021 | 13:11

TAIPEI, TAIWAN, RIAUGREEN.COMMedia OutReach – 500 Startups, sebuah perusahaan modal ventura internasional, hari ini mengumumkan bahwa 20 tim startup baru akan bergabung dengan program Akselerator Taiwan Tech Arena (TTA). Rencana ini bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan startup lokal dan internasional di Taiwan dan mempromosikan perkembangan yang kuat dari ekosistem startup Taiwan.

7 perusahaan rintisan internasional yang bertujuan mengembangkan pasar Taiwan akan bekerja sama dengan 13 rintisan Taiwan untuk menyediakan solusi berbasis teknologi untuk perawatan kesehatan, sumber daya manusia, teknologi keuangan, pendidikan, layanan konsumen, pemasaran dan desain.

500 Startups akan menyediakan rencana percepatan 8 minggu, termasuk kurikulum yang dirancang dengan baik dan sumber daya guru profesional global. Rencana tersebut akan fokus untuk membantu tim menyusun kursus utama seperti penjualan, strategi masuk pasar dan penggalangan dana, dan mengundang pengusaha serial, investor senior, dan pakar industri untuk secara pribadi melakukan pembinaan dan pelatihan keterampilan.

“Kami percaya bahwa Startup di Taiwan memiliki potensi besar. Proyek ini telah menerima lebih dari 180 aplikasi. Kami merasa sangat terhormat dapat mengumpulkan para wirausahawan luar biasa ini melalui proyek ini. Kami akan terus melatih dan membina tim startup dan menghubungkan sumber daya internasional. Kami juga percaya bahwa proyek ini akan memberikan kontribusi positif bagi ekosistem startup Taiwan,” kata Carrie Liauw, Direktur Regional program 500 Startups Asia Pasifik.

“Selama bertahun-tahun, Taiwan telah terkenal secara internasional untuk pembuatan chip, dan sekarang kami telah membuat kemajuan yang signifikan di bidang digital. Kerja sama kami dengan 500 Startups akan memainkan peran penting dalam pembentukan Taiwan sebagai ekosistem inovasi baru kelas dunia,” komentar
Seorang perwakilan TTA.

Startup yang berpartisipasi dalam program ini diantaranya Aibou, AIDirect, aiseed Inc, Artzy, CreatorDB, Crescendo Lab, Dent&Co, dipp Inc, Fluv, Giftpack, GoSky AI Inc, KryptoGO, MyProGuide, OakMega, OnMyGrad Limited, ShowHue, Spaceship, SparkAmplify, Talent Basket, YajanTech Co.Ltd.

Selain itu, 500 Startups menyediakan sumber daya proyek dan dukungan untuk banyak startup di Taiwan, termasuk Blocto, Carvis AI, CYBAVO, InfuseAI, MangaX, Phase, dan Rosetta.ai.

Untuk berpartisipasi dalam Demo Day Program Akselerator TTA, silakan mendaftar di https://bit.ly/2Vd4wlx. Untuk detail lebih lanjut tentang Program Akselerator TTA, silakan kunjungi https://ecosystems.500.co/taiwan-tech-arena.


BERITA LAINNYA
MDIS Roadshow is back in 2023
Senin, 06 Februari 2023 | 12:18
Investment outlook 2023 made by OctaFX
Senin, 06 Februari 2023 | 12:13
LOHAS EXPO x Natural, Organic, Green Life Expo 2023
Sabtu, 04 Februari 2023 | 09:05
Metamorphosis By De Beers: Prelude
Sabtu, 04 Februari 2023 | 09:04
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top