• Home
  • Inhu
  • Selain Tinjau Venue Panjat Tebing di Inhu Gubri Syamsuar Salurkan Bantuan UMKM Pada Masyarakat

Selain Tinjau Venue Panjat Tebing di Inhu Gubri Syamsuar Salurkan Bantuan UMKM Pada Masyarakat

Senin, 19 Juli 2021 | 16:06
INHU, RIAUGREEN.COM - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Junaidi Rachmat,Ketua Dprd Samsudin bersama forkopimda inhu menyambut kedatangan Gubernur Riau Syamsuar, Ketua DPRD Riau Yulisman, beserta Kadispora Riau, Kadis PUPR Riau,yajg sengaja di bawak  dan Ketua KONI Riau di Venue Panjat Tebing Komplek Perkantoran Bupati Inhu, Kamis (15/7/2021).

Adapun Kedatangan Gubernur Riau beserta rombongan ke venue panjat tebing Inhu untuk menyaksikan persiapan atlet panjat tebing Riau guna untuk mengikuti PON XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober mendatang.

Sebanyak tujuh atlet panjat tebing Riau, yang terdiri dari empat atlet laki-laki dan tiga atlet perempuan sempat memperlihatkan kebolehannya di hadapan Gubernur Riau beserta rombongan ( saat kunjunganya) Gubernur juga menyempatkan diri bercengkerama dan mendengarkan langsung curhatan atlet selama menjalani TC.

Seusai Gubernur Riau H Syamsuar / sesaat setelah mendengarkan curhatan para atlet, menjanjikan akan memerhatikan gizi atlet dan akan membelikan sepatu jogging untuk semua atlet yang sedang menjalani TC dimaksud.

Bukan hanya itu pula Gubernur juga menjanjikan bonus kepada semua Atlet PON Riau yang mendapatkan medali nantinya.yang sudah dipersiapkanya sejak sakarang Ujar H.Syamsuar.

Selain venue Panjat tebing, kunjungan Gubernur ke Kabupaten Indragiri Hulu kali ini juga untuk meninjau ruas Jalan Rengat-Tembilahan, meninjau ruas Jalan Azki Aris Rengat, dan meninjau ruas Jalan Simpang Japura-Cerenti.

Di samping Kunjungan kerjanya itu salah satu Upaya peningkatan ekonomi yang akan dilakukan Gebernur riau dalam hal mengatasi kehidupan perekonomian masyarakat di era Pandemik Covid -19 adalah  (buds)

loading...
BERITA LAINNYA
Rezita Meylani Tinjau Ibu-ibu Hamil yang Vaksinasi
Senin, 27 September 2021 | 16:06
Kejari Rengat Ngopi Bareng Bersama Puluhan Pers Inhu
Kamis, 09 September 2021 | 23:37
PAW,.Elda Suhanura Bakal Nakhodai Pimpinan DPRD Inhu
Kamis, 02 September 2021 | 09:41
BERIKAN KOMENTAR
Top