• Home
  • PemkabRohil
  • Wakil Bupati Rohil Lantik Serentak Penghulu di 2 Kecamatan

Wakil Bupati Rohil Lantik Serentak Penghulu di 2 Kecamatan

Rabu, 07 September 2016 | 14:54
foto hermansyah
Pelantikan Penghulu/kadusun Kecamatan Kubu dan Kubu Babusallam oleh Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin
ROHIL, RIAUREEN.COM - Wakil Bupati Rohil Drs.Jamiludin melantik Penghulu yang ada di 2 Kecamatan,yaitu Kecamatan Kubu dan Kubu Babusallam yang di lakukan secara serentak, pada hari Rabu (9/16) di Lapangan lokasi Pasar Tradisional Simpang Pelita Kubu Babusalam.

Informasi yang berhasil dirangkum Wartawan melalui Pers Rilis Humas Pemkab Rohil yang disampaikan Arnold Kasubag Pemkab Rohil Melalui BBM,

Dalam sambutannya pada pelantikan penghulu tersebut Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin mengucapkan tahniah dan selamat kepada seluruh penghulu/kades yang telah dilantik, Wakil Bupati Rohil juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Pemilihan Penghulu yang ada di masing-masing Kecamatan yang ada diKabupaten Rohil

"Untuk itu, saya menyampaikan tahniah dan terima kasih kepada semua pihak, termasuk kepada semua penyelenggara Pemilihan Penghulu/kades yang sudah berjalan aman dan sukses," ujar Wakil Bupati Rohil dalam penyampaiannya.

Wakil Bupati menambahkan,pemilihan penghulu merupakan awal dan proses pengabdian untuk mencurahkan pikiran dan kerja penghulu untuk warganya dan kepada Pemerintah Daerah. Tak hanya itu, saat ini masyarakat sudah cerdas dalam berdemokrasi untuk menentukan pilihannya, siapa penghulu yang akan mereka pilih. Karena itu, penghulu yang telah dipilih dan sudah dilantik pada hari ini, harus bisa merespon berbagai hal sosial.

Dalam Pelantikan tersebut  juga dihadiri, Anggota DPRD Rohil H.Darwis Syam,Amansyah,dan Abu Khoiri, sementara itu dari SKPD dihadiri oleh Asisten lll kesra Rohil Ali Asfar SSos, dan juga UPIKA dari pihak 2 Kecamatan. (adv/her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top