• Home
  • PemkabRohil
  • Lurah Bagan Barat Beserta Masyarakat Nonton Bareng Film Soekarno dan Naga Bonar

Lurah Bagan Barat Beserta Masyarakat Nonton Bareng Film Soekarno dan Naga Bonar

Rabu, 17 Agustus 2016 | 18:28
foto hermanysah
Asdes Qomar Seklur memberikan hadiah kepada pemenang lomba buat puisi di Aula Kantor Lurah Bagan Barat.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia ke 71, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan pemutaran filem Soekarno dan Naga Bonar Sekaligus pengambilan Hadiah Lomba buat Puisi di aula kantor Kelurahan Bagan Barat.

Lurah Bagan Barat Andika Pratama mengatakan, pemutaran film Soekarno dan Naga Bonar memperlihatkan perjuangan para pahlawan melawan penjajah. Melalui pemutaran filem ini diharapkan tertanam dalam diri para pemuda di Kelurahan Bagan Barat Khususnya sebagai generasi penerus bangsa.

"Penting untuk kita ketahui bersama, bagaimana Indonesia bisa merdeka. Semua tak terlepas dari perjuangan para pahlawan. Untuk itu, sebagai pemuda penerus bangsa, kita harus tahu kalau begitu keras perjuangan pahlawan kita untuk memerdekakan bangsa ini,"katanya.

Sementara itu,Sekretaris Lurah Bagan Barat Asdes Qomar mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan dikelurahan Bagan Barat tersebut, "Sebagai Seklur saya sangat mendukung kegiatan ini. Saya salut sama pemuda Di Kelurahan Bagan Barat ini dalam membangun jiwa nasionalisme yang ada pada jiwa generasi penerus bangsa," paparnya. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top