Gelar Halal bi Halal, Kabag Humas Sajikan Es Tong-Tong

Kamis, 14 Juli 2016 | 14:59
- Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Rokan Hilir menggelar Halal bi Halal. Sajian istimewanya adalah Es Tong-Tong atau dikenal dengan Ice Cream. Halal bi Halal dipusatkan di kediaman pribadi Kabag Humas Hermanto, Sos di Batu Enam, Bagansiapiapi.
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah Rokan Hilir menggelar Halal bi Halal. Sajian istimewanya adalah Es Tong-Tong atau dikenal dengan Ice Cream. Halal bi Halal dipusatkan di kediaman pribadi Kabag Humas Hermanto, Sos di Batu Enam, Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan itu hadiri Plt Sekda Surya Arfan, Asisten III H Ali Asfar dan Kadis Perindag H Syafruddin HS,Sos. Selain itu juga datang seluruh staf dan pegawai Bagian Humas, para wartawan Rokan Hilir juga keluarga besar Puskesmas Bagan Punak. Sang istri Ana Hermanto kebetulan pegawai Puskesmas.

Sekda mengatakan, saat ini masih suasana Syawal dan memang banyak kantor yang menggelar Halal bi Halal. "Hari ini sajiannya Es Tong-Tong tentunya dulu kita belum mengenal Ice Cream yang ada hanya Es tong-tong dan tradisi kita sewaktu kecil dulu," kata Sekda.

Acara ini diharapkan mempererat silahturahmi mengingat Humas merupakan salah satu bagian penting di Sekretariat Daerah Rohil. "Informasi dan wadahnya para media, ya Humas inilah," kata Sekda.

Kabag Humas Hermanto mengatakan, dengan kedatangan ratusan tamu ia dan keluarga sangat berterima kasih dan berharap kedepan memulai hal yang baru. "Kita sudah puasa dan berhari raya, semua kesalahan mohon dimaaafkan dan kita mulai dengan aktifitas baru," katanya.

Rombongan yang datang dari pegawai Humas, diikuti pegawai Puskesmas, para rekan wartawan memenuhi rumah Kabag Humas. Selain sajian Es Tong-Tong tuan rumah juga menyediakan makanan siang dan Soto Medan. (rec/her/adv)


BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top