• Home
  • PemkabRohil
  • Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Rohil Berlangsung Khidmat

Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Rohil Berlangsung Khidmat

Rabu, 17 Agustus 2016 | 15:11
Bupati Suyatno Inspektur Upacara HUT RI KE 71 di Taman Budaya Batu Enam
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Detik-Detik Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 71 di Lapangan Budaya Batu Enam berlangsung Hidmat, sebagai inspektur Upacara dipimpin Langsung oleh Bupati Rohil, H Suyatno Amp.

Upacara Hut RI Ke 71 tersebut dimulai dengan pembacaan teks Pancasila dan Pembukaan UUD 45 ,Upacara dilaksanakan Rabu (17/8/16) di mulai pukul 07.40 WIB, yang diikuti Plt Sekda Surya Arfan,Kapolres Rohil,Dandim 0321/Rohil,asisten, kepala dinas/badan  pegawai lingkup Pemkab Rohil,Camat Lurah,PGRI dan Siswa-Siswi mulai SD sampai tingkat SMU,serta diikuti juga oleh Organisasi Pemuka masyarakat,PPM,PP,PKPI.

Dalam Pidatonya Bupati Suyatno menyampaikan sambutan,dan mengajak semua pihak untuk bekerja sama, saling bergotong royong dan bahu membahu dengan semangat persatuan dan Kesatuan untuk membangun negara tercinta, demi terwujudnya masyarakat Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lahirnya gerakan ayo kerja nyata dijadikan pemicu pemerintah dan masyarakat untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Gerakan nasional ayo kerja, merupakan gerakan revolusi praktis, dari cara berfikir, revolusi pola pikir dan revolusi mental bagi masyarakat luas dan penyelenggara negara, agar memiliki tanggung jawab moral membangun konstitusional untuk bekerja jujur melayani rakyat sebaik-baiknya.

"Momen Peringatan HUT RI yang Ke- 71 ini memiliki kesamaan dan sangat penting untuk dilakukan, kebebasan dan kemerdekaan. Merdeka dan bebas dari segala bentuk penjajahan bangsa asing, bebas dari keterbelakangan kemiskinan dan membangun negeri tanpa campur tangan bangsa lain," kata Suyatno. (her)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top