Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom

Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Bupati Rokan Hilir, Suyatno
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Dalam sepekan terakhir jaringan internet Telkom terganggu, akibatnya banyak krja pemerintahan terganggu termasuk proses lelang maupun pencairan dana yang menggunakan aplikasi. Demikian diungkapkan Bupati H Suyatno, Selasa (12/7) di Bagansiapiapi.

"Saya baru dapat laporan, kalau nelpon saja lancar, mungkin internet bisa jadi dan kita akan segera panggil pihak terkait," kata Bupati. Jika kerja dalam pemerintahan terganggu tentu saja tak bisa dibiarkan mengingat banyak pekerjaan pemerintah yang tergantung dari koneksi internet.

Bupati juga meminta penyedia jaringan seperti Telkom agar bisa mengatasi hal ini sehingga jaringan bisa segera normal dan lancar. "LPSE kita, juga aplikasi di keuangan masalah pencairan dana juga sudah pakai internet sehingga memang menjadi sebuah kebutuhan yang harus dipenuhi," katanya.

Suyatno juga meminta instansi terkait Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika bisa menyurati pihak Telkom. Hal ini agar bisa diatasi dengan cepat. "Saat ini sudah masuk semester 3 jadi akan banyak aktifitas pencairan dana karena program sudah mulai jalan dan jangan sampai terhambat," pungkas Bupati. (rec/her)

BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top