• Home
  • PemkabRohil
  • Suyatno : Saatnya Memenuhi Janji Kampanye Kepada Masyarakat

Suyatno : Saatnya Memenuhi Janji Kampanye Kepada Masyarakat

Rabu, 08 Juni 2016 | 13:45
Bupati & Wakil Bupati terpilih yang telah dilantik oleh Gubri.
PEKANBARU,RIAUGREEN.COM - Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir masa jabatan 2016 - 2021 yang di lantik langsung oleh Gubenur Riau Arsyadjuliandi Rachman di Gedung Daerah, Jl. Diponegoro. Rabu ( 8/6/2016 )

Suyatno Bupati Rohil yang terlantik menyampaikan, "Ucapkan terima kasih kepada Bapak Menteri Dalam Negeri yang telah mengeluarkan SK pelantikan saya dan Pak Jamaluddin begitu juga ucap terima kasih kepada Bapak Gubernur Riau yang sudah melantik kami pada hari ini," ujarnya.

"Sebagai Bupati terlantik tentunya program - program yang telah kita kemas harus sesuai dengan visi misi kita dan juga akan kita laksanakan secara kontiniu dan bertahap guna memajukan Rokan Hilir, bagaimana masyarakat bisa sejahtera, kondusif, aman dan bisa berkembang.

Kedepan bagaimana kita harus menyatukan kembali semua komponen baik Legislatif, Camat, Kepala Desa dan masyarakat mari kita menyatu seperti sapu lidi biar kita kuat agar apa yang kita sapu, bersih semua. Mari kita membangun negeri kita ini yang kemarin ada perbedaan pendapat, beda politik kita tinggalkan saja, jangan jadikan masalah dan perpecahan," tambahnya

"Semua partai politik di Rohil mari kita menyatu dan sama-sama membangun, memajukan ketertinggalan Rohil misalnya di infrastruktur, dan 18 kecamatan yang ada di Rohil akan kita bangun dan majukan.

Mudahan kedepan Rokan Hilir seperti apa yang kita harapkan bersama sesuai janji kita, kampanye kemarin itu harus kami realisasikan sesuai dengan kondisi keuangan kita dan tentunya kita membangun secara bertahap dan skala prioritas," tutupnya. (adv/fer)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Suyatno Imbau Dishub Surati Telkom
Rabu, 13 Juli 2016 | 13:28
Rohil Gelar Pilkades Serentak 17 Juli 2016
Jumat, 01 Juli 2016 | 12:16
BERIKAN KOMENTAR
Top