• Home
  • Inhu
  • Pengendara Sepeda Motor Meninggal Tergilas Mobil

Pengendara Sepeda Motor Meninggal Tergilas Mobil

Senin, 05 Oktober 2020 | 10:28
INHU, RIAUGREEN.COM Tragis kasus Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) menerpa antara Sepeda Motor Mega Pro BH 2152 CV dengan Kenderaan Mobil yang tidak diketahui identitasnya yang terjadi di Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada hari minggu (4/10/2020) diduga akibat ilang kendali (human eror).

Adapun kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Rigit Lintas Timur Desa Talang jerinjing KM 201 Kecamatan Rengat Barat, tutur Kapolres lnhu AKBP Efrizal S.Ik melalui Ps Paur Humas Aipda Misran minggu sore.

Akibat dalam kejadian itu pengendara sepeda notor honda mega pro BH 2152 CV Rahmat Gultum (23) warga Jalan Lintas Rengat Pematang Reba belakang Kantor BPJS meninggal di TKP,"Ujarnya.

Sedangkan penumpang Saputra Hatorangan Gultum (20) hanya mengalami luka lecet pada kaki bagian kiri, sedangkan kerugian material hanya Rp100 ribu.

Diterangkan lagi dalam penjelesanya bahwa kejadianya bermula sewaktu sepeda motor yang dikendarai oleh Rahmat Gultom datang dari arah Rengat menuju arah Jambi.

"Saat memasuki TKP jalan bertikungan dan berturunan, sepeda motor tersebut berusaha menyalip mobil (lidik) yang ada didepannya,"ujarnya.

Akan tetapi karena terkejut melihat mobil (lidik) lain yang datang dari arah berlawanan ketika sedang menyalip tadi akhirnya sepeda motor tersebut hilang kendali dan diduga menyenggol sudut belakang bak mobil yang didahuluinya hingga terjatuh dan pengendaranya terlempar kekanan jalan arah Jambi dan kemudian terlindas oleh Mobil yang datang dari arah berlawanan dimaksud tersebut.

"Sehingga kecelakaan pun terjadi diduga karena kurang hati-hati dan lalainya sepeda motor honda mega pro pada saat mendahului yang seakan tidak memperhatikan kenderaan lain," terangnya (Buds)


Loading...
BERITA LAINNYA
Pengendara Sepeda Motor Meninggal Tergilas Mobil
Senin, 05 Oktober 2020 | 10:28
BERIKAN KOMENTAR
Top