• Home
  • GreenStyle
  • Pertanyaan yang Sering Diajukan: Informasi Akurat Tentang Keingintahuan Terbesar Setiap Pemula Tentang VoIP

Pertanyaan yang Sering Diajukan: Informasi Akurat Tentang Keingintahuan Terbesar Setiap Pemula Tentang VoIP

Senin, 21 Oktober 2024 | 13:16
Layanan VoIP mungkin merupakan perkembangan yang paling diremehkan yang kita nikmati saat ini. Meskipun penting dalam mendorong pertumbuhan bisnis, terutama bagi startup yang bekerja dengan anggaran terbatas, banyak orang masih belum terbiasa dengan layanan voip.

Kami percaya bahwa untuk memaksimalkan penggunaannya saat ini dan di masa depan, kami harus meningkatkan pemahaman rata-rata orang terhadap topik layanan voip. Jadi untuk posting ini, kami punya Telnum untuk menjawab pertanyaan yang paling sering diajukan tentang VoIP saat ini.

Bagaimana cara kerja VoIP'

Berbeda dengan telepon rumah yang menggunakan kabel tembaga atau telepon seluler yang menggunakan menara seluler, telepon ini menggunakan internet untuk mengirimkan data. Oleh karena itu, Anda memerlukan koneksi internet yang kuat dan stabil untuk ini.

Transmisi data terjadi secara real-time dan dengan kecepatan kilat per detik. Data juga diubah dari suara menjadi audio sehingga kedua ujung panggilan dapat berkomunikasi seolah-olah sedang berhadapan.

Untuk memulai, Anda memerlukan nomor virtual untuk ini. Ini akan menjadi pintu gerbang Anda ke dunia VoIP dan seterusnya.

Apakah VoIP hanya mengizinkan panggilan'

Tidak. Fungsi panggilan hanyalah salah satu dari banyak hal yang dapat Anda lakukan. Selain panggilan, Anda juga dapat mengirim dan menerima SMS serta melakukan panggilan video.

Banyak juga fitur yang bisa Anda dapatkan. Jika Anda memiliki sistem VoIP, Anda akan dapat mengakses fitur-fitur seperti penerusan panggilan, penyaringan panggilan, petugas otomatis, suara ke email, menu panggilan, dan banyak lagi. Penyedia yang berbeda akan memiliki penawaran berbeda untuk ini. Lebih baik Anda menanyakan hal ini sehingga kami dapat merekomendasikan sistem yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mengapa saya harus mencoba VoIP'

Jika Anda tertarik untuk memaksimalkan keuntungan dengan meminimalkan biaya, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mencoba VoIP. Dalam hal ini, pengurangan anggaran tidak serta merta menurunkan kualitas. Anda juga dapat menikmati manfaat berikut:

  1. Fleksibilitas yang ditingkatkan.Jika Anda tidak ingin terikat kontrak, VoIP akan sangat menarik bagi Anda. Terutama jika perusahaan Anda cukup baru, Anda memerlukan banyak fleksibilitas sehingga Anda dapat mengalokasikan ulang sumber daya secara efektif sesuai kebutuhan.
  2. Kaya fitur.Dengan telepon rumah, Anda biasanya harus membayar untuk setiap fitur tambahan yang ingin Anda dapatkan. Hal ini tidak hanya merepotkan tetapi juga mahal. Sistem VoIP biasanya hadir dengan fitur luar biasa yang tidak perlu Anda bayar. Apa pun yang Anda butuhkan, Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.
  3. Ramah kerja jarak jauh.Ruang kantor mahal. Jika layanan yang Anda tawarkan kompatibel dengan pengaturan kerja jarak jauh, VoIP sangat disarankan. Selama internetnya stabil, Anda tidak akan mengalami masalah dengan teknologinya.

Apakah ada risiko dalam mencoba VoIP'

Seperti halnya investasi apa pun, risikonya selalu ada. Apa yang dapat Anda lakukan adalah mengelola risiko-risiko ini sehingga Anda mendapatkan manfaat penuh. Berikut beberapa faktor risikonya:

  1. Kualitas koneksi internet.Jika Anda ingin kualitas panggilan Anda selalu prima, Anda juga harus memiliki koneksi internet yang baik. Itu harus dapat mendukung bandwidth untuk komunikasi yang Anda harapkan. Silakan tanyakan kepada penyedia Anda tentang kecepatan internet yang dibutuhkan untuk sistem Anda.
  2. Keamanan.Seperti halnya apa pun di internet, VoIP juga rentan terhadap peretasan, phishing, dan bentuk serangan dunia maya lainnya. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk mencegah hal ini terjadi. Tanggapi keamanan siber dengan serius jika Anda tidak ingin mengalami kerugian bisnis karena kerentanan.
  3. Kualitas peralatan.Memilih perangkat keras yang tepat juga penting. Untuk agen pusat panggilan, headphone peredam bising mungkin diperlukan. Namun secara umum, stok hardware di laptop sudah mencukupi.

Bagaimana cara membuat infrastruktur VoIP saya sendiri'

Jika Anda tidak menganggap diri Anda ahli dalam bidang teknologi, ketahuilah bahwa mengontrakkan tugas ini adalah tindakan yang sah. Jika tidak, jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan sebanyak yang diperlukan untuk melakukan hal ini dengan benar. Menyiapkan infrastruktur Anda dapat dilakukan dalam tiga langkah:

  1. Tentukan kebutuhan perusahaan Anda.Jika staf Anda bekerja dari rumah, apakah ada kecepatan internet yang diperlukan' Bagaimana dengan spek laptopnya' Namun jika Anda berada di kantor, pertimbangkan pertumbuhan yang diharapkan. VoIP mungkin fleksibel, tetapi penyedia internet Anda mungkin tidak.
  2. Siapkan perangkat keras.Untuk sistem yang sederhana, perangkat keras yang ada sudah cukup. Berikut adalah beberapa elemen yang perlu dipertimbangkan: internet, saluran SIP, router internet, server, dan telepon IP.
    Pilih penyedia Anda.Ada begitu banyak untuk dipilih. Namun perlu diingat bahwa ini bukan hanya soal harga. Pikirkan tentang fitur yang Anda perlukan dan kualitas dukungan pelanggannya. Penyedia yang Anda pilih juga dapat membantu Anda menilai seberapa baik Anda melakukan dua langkah pertama.

Dengan langkah-langkah ini, Anda dapat membawa sistem komunikasi Anda ke abad ke-21.


BERITA LAINNYA
Klarifikasi Terbaru Ratu Sofya, Yuk Simak!
Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:21
Inilah Video Kasus yang Menjerat Siskaeee
Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:03
Mengulas Lengkap Arti 'Jam Koma' yang Lagi Viral
Selasa, 22 Oktober 2024 | 11:22
Inilah Alasan Pelaku Kenapa Agus Disiram Air Keras
Selasa, 22 Oktober 2024 | 09:39
Viral Video Yanti TKW Taiwan 1 Menit 49 Detik
Jumat, 18 Oktober 2024 | 22:08
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top