HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – New World Development Company Limited (NWD) dengan senang hati mengumumkan bahwa NWD telah diakui oleh Majalah TIME sebagai salah satu dari “Perusahaan Paling Berkelanjutan di Dunia Tahun 2024”, sebuah daftar perdana yang menyebutkan 500 perusahaan teratas di dunia yang mempromosikan tanggung jawab perusahaan dan memajukan praktik-praktik berkelanjutan.

Di antara 500 perusahaan teratas, NWD menduduki peringkat ke-43. NWD telah diakui dalam bidang-bidang utama Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG), termasuk tindakan perubahan iklim, konservasi energi dan pengurangan emisi, dan berhasil unggul dari lebih dari 5.000 perusahaan yang masuk ke dalam daftar 50 besar.

Daftar TIME ini diselenggarakan oleh TIME dan perusahaan statistik Statista. Mengomentari masuknya NWD ke dalam 50 perusahaan paling berkelanjutan di dunia, Adrian Cheng, CEO NWD, mengatakan,

“Kami sangat senang bahwa New World telah terpilih sebagai salah satu dari 50 perusahaan paling berkelanjutan dan berdampak di dunia, yang menegaskan pencapaian kami dalam pembangunan berkelanjutan. Kami telah secara proaktif memasukkan keberlanjutan ke dalam model bisnis kami untuk mengembangkan gedung-gedung hijau, mengurangi emisi karbon dan intensitas energi, dan mendukung transisi menuju ekonomi rendah karbon. Dengan penghargaan yang luar biasa ini, kami akan melanjutkan upaya kami menuju pengembangan perusahaan yang berkelanjutan untuk menciptakan nilai bagi para pemangku kepentingan kami dan efek riak positif di seluruh komunitas dan masyarakat.”

Daftar Perusahaan Paling Berkelanjutan di Dunia memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan terkemuka dalam tanggung jawab sosial perusahaan dengan evaluasi berdasarkan lebih dari 20 indikator yang berkaitan dengan pembangunan berkelanjutan, keterbukaan informasi, transparansi, kinerja ESG secara keseluruhan, intensitas energi dan karbon, dan kepemimpinan perempuan, serta komitmen dan target yang ditetapkan di area-area ini. Proses pemeringkatan dimulai dengan seleksi komprehensif dari lebih dari 5.000 perusahaan terbesar dan paling berpengaruh di dunia. Dari sana, 500 perusahaan dari lebih dari 30 negara dan wilayah dipilih. New World Development menduduki peringkat ke-43 dan merupakan satu-satunya perusahaan Hong Kong yang masuk ke dalam 50 besar.

NWD telah lama secara aktif mempromosikan ESG. Grup sangat menghargai pembangunan berkelanjutan di seluruh siklus hidup proyek, yang bertujuan untuk mencapai praktik terbaik mulai dari perencanaan dan desain hingga operasi dan manajemen, dengan meminimalkan dampak lingkungan. Target jangka pendek 1,5°C berbasis ilmu pengetahuan dari Grup telah disetujui oleh inisiatif Target Berbasis Ilmu Pengetahuan (Science Based Targets/SBTi), dan Grup telah berkomitmen untuk menetapkan target jangka panjang yang sejalan dengan Standar Nol-Bersih SBTi.

Grup juga telah mengembangkan Peta Jalan Energi Terbarukan, yang bertujuan untuk mencapai 100% penggunaan energi terbarukan di properti sewaannya di Greater Bay Area dan Greater China pada tahun fiskal 2026 dan 2031, untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Grup juga berupaya untuk memasang sistem pembangkit energi terbarukan di proyek-proyek baru dan yang sudah ada, untuk mendorong pengembangan pasar energi terbarukan yang lebih luas.

Selain itu, NWD telah mengintegrasikan pertimbangan iklim ke dalam proses manajemen risiko dalam pengambilan keputusan investasi. Grup ini merupakan pendukung awal Satuan Tugas Pengungkapan Keuangan terkait Iklim (TCFD), merumuskan dan mengimplementasikan “Pedoman Ketahanan Iklim” dan memasukkan langkah-langkah mitigasi dan adaptasi perubahan iklim ke dalam berbagai tahap seperti desain, pemugaran besar, dan kegiatan konstruksi. Saat ini, New World telah melakukan penilaian awal risiko terkait iklim di beberapa lokasi di Hong Kong dan Tiongkok Daratan dan telah melakukan survei yang lebih mendalam terhadap aset-aset yang diidentifikasi berpotensi berisiko tinggi untuk memitigasi risiko terkait iklim secara tepat.

NWD adalah salah satu perusahaan terkemuka di Hong Kong dalam mempromosikan keuangan berkelanjutan. Pada tahun 2018, properti Grup, K11 ATELIER King’s Road, menerima sertifikasi triple platinum untuk WELL Building Standard, LEED, dan BEAM Plus Hong Kong, yang berhasil mendapatkan pinjaman hijau pertama di Hong Kong. Selain itu, Grup bermitra dengan DBS Hong Kong untuk mendapatkan pinjaman pertama di Asia yang terkait dengan kinerja Global Real Estate Sustainability Benchmark (GRESB). New World juga merupakan pengembang pertama di dunia yang menerbitkan penawaran obligasi sosial dan hijau berdenominasi USD dalam dua tahap di pasar obligasi publik.

Grup ini juga merupakan kekuatan terdepan dalam mempromosikan keragaman dan inklusivitas di tempat kerja. Representasi perempuan di dewan direksi NWD telah mencapai 35,3%, salah satu yang tertinggi di antara perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Hong Kong. Selain itu, NWD telah menerapkan serangkaian langkah dan program inovasi sosial untuk mendukung kesejahteraan mental dan fisik karyawan.

Silakan unduh gambar resolusi tinggi dari sini:

https://nwdrive.nwplatform.com.cn:443/link/EBECB3228A31C58AEEF0560F11B09397

Berlaku hingga: 2024-07-09 23:59
Kata sandi: T75V