HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Universitas Politeknik Hong Kong (PolyU) mengadakan pameran “Flying High” di Paris, Prancis mulai sekarang hingga 1 Juli. Ini adalah pertama kalinya PolyU mengadakan pameran di luar negeri untuk memamerkan karyanya kepada dunia. Prestasi penelitian ilmiah yang kaya dan inovatif di berbagai bidang seperti mode, teknologi, dan material berkelanjutan.

Keterangan Foto: Universitas Politeknik Hong Kong akan mengadakan pameran Flying High di Paris, Prancis mulai sekarang hingga 1 Juli, menampilkan hasil penelitian ilmiah yang kaya dan inovatif di berbagai bidang seperti mode, teknologi, dan bahan ramah lingkungan.

“PolyU sangat senang membawa penelitian inovatif universitas ini ke Paris, sebuah kota dengan suasana kreativitas dan kreativitas yang kuat. inovasi. Filosofinya yang sejalan dengan ‘Flying High’ PolyU bukan hanya sekedar pameran, namun juga menunjukkan komitmen kuat kami untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat melalui penelitian dan hasil transfer pengetahuan pihak-pihak dengan membagikan hasil-hasil ini,” jelas Prof. Christopher CHAO, Wakil Presiden PolyU (Riset dan Inovasi), dalam rilis, Rabu (26/6/2024).

Pameran ini tidak hanya menyaksikan upaya PolyU dalam mempromosikan inovasi global dan keunggulan penelitian, tetapi juga menyediakan platform komunikasi interaktif bagi para peneliti, pakar industri, editor media mode, dan lain-lain. Pameran ini juga menanggapi peringatan 60 tahun terjalinnya hubungan diplomatik antara Tiongkok dan Perancis dan Olimpiade Musim Panas Paris tahun ini. Mempromosikan lebih lanjut kepada semua lapisan masyarakat pentingnya pertukaran internasional dalam mendorong pengembangan penelitian ilmiah dan memperkuat pembelajaran timbal balik budaya.

Pameran ‘Flying High’ berfokus pada dua tema besar yaitu ““Style in Motion” dan “Pembangunan dan Inovasi Berkelanjutan” serta menampilkan sepuluh proyek penelitian ilmiah inovatif.

Gambar proyek tersedia di sini. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pameran “Flying High”, silakan kunjungi: https://polyu.hk/CZYFn.