• Home
  • Bisnis
  • PPD Global Raih Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik di Rumania Tahun 2024

PPD Global Raih Sertifikasi Tempat Kerja Terbaik di Rumania Tahun 2024

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:43

BUCHAREST, ROMANIA – Media OutReach Newswire – PPD Global, salah satu grup distribusi minuman premium terdepan di Eropa Tengah dan Tenggara, baru-baru ini diakui sebagai salah satu tempat terbaik untuk bekerja di Rumania pada tahun 2024.

PPD Global mendapatkan nilai yang luar biasa dengan peringkat yang sangat baik di beberapa aspek di tempat kerja termasuk kepemimpinan, Praktik SDM, kerja sama tim dan hubungan serta keterlibatan karyawan. Pencapaian ini sangat luar biasa karena diperoleh dengan partisipasi 100% karyawan dalam penilaian sertifikasi. Evaluasi tersebut juga mengungkapkan bahwa 96% karyawan menganggap PPD Global di Rumania sebagai tempat yang tepat untuk bekerja.

“Diakui sebagai tempat terbaik untuk bekerja di Rumania adalah validasi yang kuat bahwa nilai-nilai perusahaan kami adalah prinsip-prinsip yang tertanam kuat yang memandu operasi kami sehari-hari. Pendekatan ‘People First’ kami terlihat jelas dalam tindakan kami dan benar-benar dihargai oleh rekan-rekan kami. Energi, semangat, dan komitmen dalam pekerjaan sehari-hari serta keinginan untuk menjadi yang terbaik dan tetap menjadi yang nomor 1, merupakan bukti yang tak terbantahkan bahwa kami merasa menjadi bagian dari sebuah keluarga, yaitu keluarga Photiades,” ungkap Alexandru Frangopol, General Manager untuk Rumania di PPD Global, dalam rilisnya, Rabu (26/6/2024).

“Kami sangat menghargai kesejahteraan karyawan kami, dan hal ini terlihat dari kepercayaan dan komitmen karyawan kami, dalam budaya perusahaan kami dan perasaan memiliki yang berhasil kami bangun dari waktu ke waktu. Kami mendorong lingkungan kerja di mana setiap karyawan merasa dihargai, didengarkan, dan didukung. Di PPD Global, kami bukan hanya rekan kerja, kami adalah teman dan saling mendukung satu sama lain. Bagi kami, ‘People First’ bukan hanya sebuah slogan, ini adalah kenyataan yang kami jalani setiap hari, dan sertifikasi tempat kerja terbaik adalah cerminan dari hal ini,” tambah Elena Popa, Manajer SDM untuk Rumania di PPD Global.

Penilaian Best Places to Work merupakan salah satu model yang paling banyak digunakan di dunia untuk memahami persepsi karyawan tentang tempat kerja mereka. Akreditasi sertifikasi Best Places to Work menunjukkan suara karyawan dan menunjukkan bahwa Anda adalah “Pemberi Kerja Pilihan.” Sertifikasi yang didambakan ini diberikan kepada organisasi yang memiliki praktik terbaik di kelasnya dan memberikan pengalaman karyawan yang luar biasa.

https://www.bestplacestoworkfor.org
https://www.linkedin.com/company/best-places-to-work-program/
http://www.twitter/bptw4
https://www.facebook.com/bptw4all/


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top