BEIJING, CHINA – Media OutReach Newswire – New Quality Productive Forces bukanlah “pertunjukan tunggal” dari satu negara saja, melainkan “gabungan suara akbar” dari semua negara.

Tiongkok siap untuk bekerja sama dengan komunitas internasional untuk bekerja sama dalam mengembangkan New Quality Productive Forces.

Kami berkomitmen untuk membuka ilmu pengetahuan tanpa memandang batas dan tanpa hambatan, memastikan aliran bebas personel STI (Sains, Teknologi, dan Inovasi) dan faktor-faktor inovatif di seluruh dunia, untuk bersama-sama menciptakan ekosistem inovasi terbuka dan mengeksplorasi model baru terkait kerja sama global yang saling menguntungkan.

Tiongkok akan berbagi sumber daya, pasar, dan inovasi teknologi dengan seluruh dunia, sehingga New Quality Productive Forces dapat memberi manfaat bagi seluruh umat manusia.

Dengan mengupayakan pendekatan yang holistik dan terkoordinasi, Tiongkok juga akan mendorong pembukaan sektor pendidikan yang berstandar tinggi, mengembangkan platform untuk mengembangkan bakat penelitian dasar, melatih insinyur berkinerja tinggi dan pekerja berketerampilan tinggi, meningkatkan dukungan bagi ilmuwan dan insinyur muda, dan secara aktif mempromosikan pertukaran personel internasional.

Penulis, BAO Shujun, adalah Peneliti di Pusat Kerjasama Internasional Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional