• Home
  • Bisnis
  • Immuno Cure Terpilih Masuk dalam Program Perusahaan Elit HKSTP

Immuno Cure Terpilih Masuk dalam Program Perusahaan Elit HKSTP

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:42

HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – Immuno Cure BioTech (Immuno Cure) dengan senang hati mengumumkan bahwa mereka baru saja dipilih oleh Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) untuk menjadi anggota program perusahaan elitnya, yang akan membantu perusahaan dalam Mempercepat pengembangan dan mencapai inovasi di bidang biologi. Rencana pendanaan penting ini akan mendorong ambisi MedicoBio untuk mewujudkan vaksin asam nukleat inovatif dan imunoterapi antibodi agar lebih efektif mencegah dan mengobati penyakit menular, penyakit inflamasi, dan kanker.

Program Perusahaan Elit Taman Sains dan Teknologi Hong Kong adalah program pendanaan penting selama tiga tahun dengan jumlah pendanaan sebesar HKD21,5 juta. Program ini bertujuan untuk mempromosikan perusahaan teknologi dengan teknologi inovatif dan potensi pengembangan yang besar untuk menjadi perusahaan unicorn masa depan. Yike Biotechnology baru saja menjadi salah satu dari tiga puluh tujuh perusahaan elit di bidang sains dan teknologi.

Produk vaksin asam nukleat yang dikembangkan oleh Immuno Cure menggunakan “platform teknologi vaksin asam nukleat yang ditingkatkan PD-1” yang dipatenkannya sendiri dan teknologi pengiriman obat elektrokonduktif dari “platform pengiriman obat vaksin” untuk secara efektif memandu antigen ke sel dendritik mencapai peningkatan efek obat.

Saat ini, dua vaksin asam nukleat, ICVAX dan ICCOV, masing-masing sedang dalam uji klinis fase I dan fase IIa. ICVAX adalah vaksin asam nukleat terapeutik yang dikembangkan untuk melawan virus HIV, sedangkan ICCOV adalah vaksin asam nukleat preventif yang dikembangkan untuk melawan virus corona baru. Immuno Cure juga aktif mengembangkan berbagai produk vaksin terapi asam nukleat kanker yang sedang dalam tahap penelitian praklinis.

Selain vaksin asam nukleat, platform antibodi anti-སPD1 dari Immuno Cure menggunakan obat antibodi yang baru ditemukan untuk menargetkan སPD1, yang merupakan subtipe dari protein kematian sel 1 (PD-1) terprogram, yang membunuh dengan memulihkan fungsi sel T pembunuh. Sel kanker mati, cocok untuk mengobati kanker terkait seperti kanker hati dan kanker kolorektal. Antibodi anti-སPD1 manusiawi yang secara efektif menghambat kanker hati saat ini sedang dalam tahap persiapan penerapan IND dan diperkirakan akan meluncurkan uji coba pertamanya pada manusia pada tahun 2025.

“Merupakan suatu kehormatan bagi Immuno Cure dapat terpilih dalam program elit. Kami sangat gembira menjadi salah satu perusahaan paling dinamis dan inovatif di Hong Kong. Hal ini juga menunjukkan pentingnya Bioteknologi Medigen dalam penelitian Taman Sains dan Teknologi Hong Kong. Dengan dukungan kuat dari Science and Technology Parks Corporation, Immuno Cure akan terus memimpin penelitian dan pengembangan obat asam nukleat, antibodi dan imunoterapi inovatif, serta menciptakan teknologi vaksin baru. untuk memperluas kombinasi produk kanker dan penyakit menularnya,” kata Dr. Xia JIN, CEO Immuno Cure, Rabu (26/6/2024).

“Pengakuan terpilih sebagai perusahaan elit semakin mengukuhkan posisi Immuno Cure sebagai pemimpin dalam industri bioteknologi lokal dan berpotensi menjadi perusahaan terkemuka di dunia. . Di Hong Kong Science and Technology Parks Corporation Dengan dukungan tersebut, kami akan memasarkan vaksin HIV dan kandidat obat potensial lainnya, memimpin bidang perawatan kesehatan ke era baru,” tambah Dr Percy CHENG, Chairman dari Immuno Cure.


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top