BANGKOK, THAILAND – Media OutReach Newswire ONYX Hospitality Group telah meluncurkan Shama Hub, perpanjangan dari merek apartemen berlayanannya yang terkemuka, Shama. Konsep revolusioner baru ini mengubah sifat dasar akomodasi. Lebih dari sekadar tempat tinggal, Shama Hub menawarkan gaya hidup yang merayakan kreativitas, fleksibilitas, dan keterlibatan komunitas.

“Di Shama Hub, kami percaya bahwa kami menyediakan lebih dari sekadar tempat tinggal; kami menawarkan pengalaman yang mendefinisikan diri Anda. Apartemen berlayanan kami dirancang dengan cermat agar praktis untuk kehidupan nyata, mulai dari studio hingga ruang keluarga yang lebih besar, memastikan kenyamanan dan fungsionalitas bagi para tamu kami,” ujar Yuthachai Charanachitta, CEO ONYX Hospitality Group, dala rilisnya, Rabu (26/6/2024).

Berlokasi strategis di lingkungan yang ramai, properti Shama Hub mudah diakses ke area-area menarik, sehingga para tamu dapat terhubung dengan denyut nadi kota. Setiap lokasi mewujudkan esensi budaya lokal dan eksplorasi tanpa akhir.

ONYX Hospitality Group dengan bangga mengumumkan penambahan dua properti baru ke dalam portofolio Shama Hub: Shama Hub Qiantang, Tiongkok dan Shama Hub Metro South, Hong Kong.

Berlokasi strategis di kawasan yang baru saja dikembangkan di distrik Selatan Hong Kong, Shama Hub Metro South, Hong Kong, merupakan tempat yang ideal bagi individu atau keluarga yang mencari akomodasi jangka panjang yang dekat dengan kota dan dikelilingi oleh alam. Area publik yang semarak berpadu sempurna dengan konsep co-living, menawarkan gaya hidup hibrida hotel-rumah yang kontemporer. Properti ini memiliki 26 lantai dan 139 kamar, dengan tujuh tipe kamar mulai dari studio hingga unit dengan dua kamar tidur, semuanya dirancang untuk pengalaman menginap yang nyaman dan mudah dengan fasilitas yang lengkap.

Terletak di Metro South Tower 2, hanya 2 menit berjalan kaki dari stasiun MTR Wong Chuk Hang, para tamu dapat mencapai Admiralty dalam waktu sekitar 10 menit melalui South Island Line. Lokasi utama ini menyediakan akses mudah ke berbagai atraksi seperti Ocean Park dan Hong Kong Island, sehingga para tamu dapat menikmati energi semarak distrik Aberdeen dan menemukan pengalaman baru dan kreatif hanya dalam hitungan menit.

Shama Hub Qiantang Hangzhou, Tiongkok, merupakan hotel baru di jantung kota Hangzhou, kota yang terkenal dengan sejarah kunonya dan pernah dipuji oleh Marco Polo karena kemewahan dan kemegahannya. Terletak di daerah Dajiangdong, hanya dengan berjalan kaki singkat dari Dongsha Lake Park dan Grand Convention and Exhibition Centre, serta dekat dengan pertokoan, mal, dan restoran, Shama Hub Qiantang sangat ideal untuk bekerja dan bersantai.

Para tamu yang gemar berpetualang akan menemukan pusat transportasi utama yang mudah diakses, sehingga memungkinkan mereka menjelajahi pemandangan indah Hangzhou, dengan jajaran Pegunungan Tianmu yang megah sebagai latar belakangnya. Terletak di tepi Sungai Qiantang yang menakjubkan, properti ini hanya berjarak 40 menit berkendara dari bandara internasional kota.

Mewujudkan filosofi Shama Hub, Shama Hub Qiantang memiliki berbagai tipe kamar yang melayani penghuni jangka pendek dan jangka panjang. Para tamu dapat memilih dari kamar studio king yang luas, suite satu kamar tidur, atau kamar studio twin yang fleksibel. Meja yang luas dan layanan tata graha rutin memastikan lingkungan yang produktif, yang memungkinkan para tamu untuk mencapai keseimbangan sempurna antara bekerja dan bersantai.

Setiap properti Shama Hub menawarkan serangkaian fasilitas yang dirancang untuk memperkaya pengalaman tinggal. Fasilitas ini meliputi fasilitas binatu swalayan, pusat kebugaran, ruang hub komunal, dan kabin bisnis swalayan. Fasilitas ini juga menumbuhkan rasa kebersamaan dalam lingkungan Shama Hub, yang meningkatkan kenyamanan dan interaksi sosial bagi penghuninya.

Selain lokasi utama dan fasilitas terbaik, Shama Hub ini menawarkan program gaya hidup eksklusif “Shama Social Club”. Inisiatif inovatif ini memperkaya pengalaman tamu dengan menumbuhkan rasa kebersamaan dan menghubungkan penghuni dengan esensi unik setiap lokasi. Melalui desain interior yang disesuaikan, aktivitas yang dikurasi, dan sikap yang penuh perhatian, Shama Social Club memastikan bahwa tamu merasa diterima dan betah sejak mereka tiba.

“Kami sangat gembira memperkenalkan Shama Social Club kepada para tamu kami di Hong Kong, Tiongkok, dan sekitarnya,” imbuh Tn. Charanachitta. “Ini bukan sekadar klub; ini adalah komunitas yang menumbuhkan hubungan, eksplorasi, dan rasa memiliki.”

Ekspansi Shama Hub ke Hong Kong dan Cina menandai tonggak penting dalam perjalanan merek tersebut. Dengan portofolio lebih dari 2.500 unit di 20 properti, termasuk posisi terdepan dalam operasi apartemen layanan internasional, Shama terus menetapkan tolok ukur untuk keunggulan perhotelan berlayanan di Asia.

Shama telah membangun kehadirannya di Thailand, Hong Kong, Cina, dan Malaysia, dengan ekspansi yang terus berlanjut. Ekspansi ini menunjukkan komitmen Shama untuk menetapkan tolok ukur baru dalam kehidupan kontemporer dan keterlibatan masyarakat.

Dipandu oleh mantra ‘Pendekatan yang Disesuaikan untuk Perhotelan,’ ONYX Hospitality Group membedakan dirinya dengan bercita-cita untuk menjadi ‘perusahaan manajemen perhotelan berskala menengah terbaik di Asia Tenggara. Visi yang tak tergoyahkan ini merasuk ke dalam setiap aspek operasi ONYX, menjamin para tamu mendapatkan layanan yang tak tertandingi dan pengalaman yang melebihi semua ekspektasi.

Ketahui lebih rinci tentang Shama dan Shama Hub di www.shama.com