HONG KONG SAR – Media OutReach Newswire – NETGEAR®, penyedia solusi inovatif dan aman terkemuka yang memungkinkan orang terhubung dan mengelola kehidupan digital mereka dengan mudah, hari ini meluncurkan WiFi 7 mandiri baru produk router, router Nighthawk RS300. Produk WiFi 7 paling terjangkau dari NETGEAR, melanjutkan komitmen perusahaan untuk menghadirkan kinerja WiFi yang kuat dan koneksi yang aman.

WiFi 7 adalah pengubah permainan

WiFi 7 2,4 kali lebih cepat dibandingkan WiFi 6, memberikan latensi rendah dan kemampuan lebih baik dalam menangani interferensi WiFi, memungkinkan seisi rumah menikmati media streaming 4K/8K generasi berikutnya, konferensi video, game online, dan banyak lagi dengan lancar. Sejak NETGEAR meluncurkan produk WiFi 7 pertamanya – seri Nighthawk RS700S dan Orbi 970, kecepatan internet Multi-Gig menjadi lebih umum, bekerja dari rumah menjadi lebih luas, dan semakin banyak perangkat yang memerlukan latensi sangat rendah dan kecepatan lebih tinggi telah diluncurkan. di pasaran. Perangkat dengan throughput tinggi seperti perangkat AR/VR atau platform yang berfokus pada AI seperti CoPilot+.

Seiring dengan meningkatnya adopsi WiFi 7, ponsel cerdas, laptop, dan perangkat generasi baru lainnya memasuki pasar dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, dan ancaman IoT meningkat, keamanan router di tingkat perangkat sangat penting untuk melindungi kehidupan digital dan keamanan rumah.

“NETGEAR tetap fokus dalam menciptakan dan memberikan solusi terdepan di industri dengan kinerja yang kuat dan konektivitas WiFi yang aman. Penambahan terbaru kami pada WiFi 7, Nighthawk RS300, menghadirkan manfaat konektivitas ini kepada khalayak yang lebih luas, membantu mereka merasakan kecepatan dan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya pada perangkat dan aplikasi mereka yang terhubung, sekaligus menawarkan keamanan terkuat yang ada pada perangkat lunak saat ini,” ungkap David Henry, presiden dan manajer umum Divisi Produk dan Layanan Rumah Terhubung NETGEAR, Selasa (25/6/2024).

Router Mandiri – Nighthawk RS300

Router tri-band Nighthawk RS300 memperkenalkan WiFi 7 ultra-cepat dengan kecepatan hingga 9,3Gbps untuk para penggemar anggaran hematnamun juga teknologi tinggi dan gaming. Tampilan barunya yang penuh gaya dan desain antena internal omnidireksional yang dipatenkan meningkatkan jangkauan dan mendorong sinyal hingga jarak terjauh, menyediakan jangkauan WiFi hingga 2.500 kaki persegi dan mendukung hingga 100 perangkat secara bersamaan.

Semua orang di rumah dapat mengakses kecepatan jaringan Multi-Gig terbaru dengan port Internet 2,5 Gig, sementara dua port LAN tambahan 2,5 Gig dan dua port LAN 1 Gig tersedia untuk koneksi kabel cepat untuk perangkat dengan persyaratan latensi sangat rendah, seperti komputer game atau game menghibur.

Sistem perlindungan keselamatan tercanggih memberi Anda ketenangan pikiran

Perangkat jaringan rumah rata-rata mengalami 10 serangan jaringan rumah setiap 24 jam, jadi sangat penting untuk melindungi kehidupan digital Anda mulai dari router Anda. Router NETGEAR adalah garis pertahanan pertama melawan ancaman dunia maya yang terus berkembang menggunakan protokol enkripsi canggih dan mekanisme deteksi ancaman tingkat lanjut, dan mencakup pembaruan firmware otomatis, dukungan VPN, keamanan WPA3 canggih, kontrol akses dan opsi jaringan WiFi tamu dan fitur keamanan lainnya.

Nighthawk RS300 mencakup uji coba NETGEAR Armor™ selama 30 hari yang Didukung oleh Bitdefender, yang memberikan penghalang keamanan otomatis untuk perangkat yang terhubung ke router dan memberikan privasi lebih melalui VPN. Tidak seperti produk antivirus titik akhir tradisional, Armor adalah solusi keamanan lengkap yang terpasang di router Anda, melindungi komputer, kamera keamanan, monitor bayi, dan perangkat IoT lainnya di jaringan Anda tanpa perlu berlangganan beberapa perangkat lunak keamanan.

Spesifikasi teknis Nighthawk RS300:

  • - WiFi ultra-cepat 7 Kecepatan Tri-Band hingga 9,3Gbps – Rasakan total kecepatan Multi-Gig hingga 9,3Gbps di 3 band WiFi, mendukung pengalaman WiFi yang lebih lancar dan lebih sedikit gangguan dari jaringan terdekat.
  • - 2,4x lebih cepat – WiFi 7 menghadirkan saluran ultra lebar berkapasitas tinggi 320MHz dan 4K QAM untuk meningkatkan kinerja perangkat Anda yang terhubung sebesar 2,4x.
  • - Kecepatan Multi-Gig dan Port Internet 2,5 Gig – Manfaatkan paket broadband rumah 2,5G paling populer yang menggunakan port jaringan 2,5Gbps.
  • - Port Kabel 2,5 Gig Meningkatkan Kinerja – Tingkatkan pengalaman bermain game dan hiburan Anda dengan konektivitas kabel. . Menggabungkan dua koneksi port LAN 1 Gbps bersama-sama untuk menyediakan perangkat NAS dengan kecepatan agregat hingga 2 Gbps.
  • - Bagikan file dengan mudah – Colokkan pen drive Anda ke port USB router dan bagikan file dengan mudah.
  • - Manajemen mudah dengan Aplikasi Nighthawk® – Konfigurasikan WiFi Anda untuk kinerja optimal pada perangkat yang diprioritaskan. Kelola jaringan Anda dengan mudah dari mana saja, termasuk menjeda internet, menjalankan tes kecepatan internet, melacak penggunaan data internet, menyiapkan jaringan tamu terpisah, dan banyak lagi.

Ketersediaan

NETGEAR Nighthawk RS300® sekarang tersedia di NETGEAR.com/hk-en dan nanti akan tersedia di pengecer besar lainnya.
RS300: Router – MSRP $2880 HKD