Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja

Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
Sekda Bengkalis H Bustami HY, memberikan pengarahan pada apel kesadaran nasional, Senin, 19 Februari 2018.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM Bupati Bengkalis Amril Mukminin, kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, agar selalu meningkatkan disiplin, rasa tanggung jawab dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat.

"Jangan kerja sesuka hati. Kerjalah dengan seikhlas hati, sepenuh hati dan yang paling penting harus hati-hati," ujar Bupati Bengkalis.

Ungkapan itu disampaikannya, ketika memimpin apel kesadaran nasional, diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY, di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin, 19 Februari 2018.

Sekda, ketika membacakan pengarahan tertulis Bupati Bengkalis juga mengatakan, selain terus meningkatkan disiplin kerja, ASN juga diharapkan untuk selalu tertib beradministrasi dalam menjalankan tugas dan fungsi dilingkungan kerja masing-masing.

"Kita harus bangun team work yang solid, ASN yang kompak serta didorong dengan kemahuan dan keinginan yang kuat dalam menjalankan tugas. Mulai dari perencanaan dan pelaksanaan berbagai program kerja yang telah ditetapkan," jelasnya.

ASN juga dharus mengetahui tugas pokok dan fungsi kerjanya masing-masing. Agar berbagai program yang direncanakan tepat sasaran sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

"Lakukan koordinasi sebaik mungkin. Baik itu dengan instansi vertikal maupun dengan pihak-pihak terkait lainnya," sebut Bustami.

Dikesempatan itu, Sekda juga menghimbau agar seluruh ASN senantiasa aktif mensosialisasikan kepada masyarakat, supaya tidak membersihkan maupun membuka lahan dengan cara dibakar.

"Mengingat cuaca saat ini mulai memasuki musim panas, jangan sesekali melakukan pembakaran lahan. ASN harus aktif menyampaikan pencegahan kepada seluruh masyarakat," pintanya. (disk/d'ari)

Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Ingatkan ASN untuk Tingkatkan Disiplin Kerja
Senin, 19 Februari 2018 | 10:54
BERIKAN KOMENTAR
Top