• Home
  • Advertorial
  • Disdukcapil Kabupaten Kampar Gencar Lakukan Program Jemput Bola

Disdukcapil Kabupaten Kampar Gencar Lakukan Program Jemput Bola

Senin, 16 Maret 2020 | 13:13
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Disdukcapil Kabupaten Kampar sedang gencar-gencarnya melaksanakan program jemput bola, program jemput bola yang di lakukan disdukcapil beberapa bulan lalu di sekolah-sekolah dan di desa-desa yang ada dikabupaten kampar.

Dinas dukcapil melaksanakan perekaman di desa petapahan jaya kecamatan tapung di SMU 3 pada hari Selasa,(10/03/2020).

Kadis dukcapil Muslim SSos didampingi Sekretaris, Kabid pelayanan pendaftaran penduduk Badri,S.Pd dan Kabid Capil, Kabid Pingelolaan Informasi ADM Kependudukan beserta staf turun lansung ke Lapangan.

Pada sambutannya Kadis Dukcapil Kampar Muslim menyampaikan, dalam memenuhi kebutuhan warga akan dokumen kependudukan, mereka sudah melakukan berbagai inovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kampar.

"Kami sudah melakukan inovasi baru yaitu bekerja sama dengan Rumah Sakit Bersalin, Rumah Sakit Umum untuk menerbitkan Akte Kelahiran, jadi siapa saja warga masyarakat yang melahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah maupun Swasta yang notabenenya rumah sakit bersalin, pada saat pulang dari rumah sakit sudah bisa langsung membawa Akte Kelahiran," Kata Muslim.

"Kita juga sudah melakukan pendekatan untuk melakukan pelayanan Three In One (3 In 1), jadi bagi warga masyarakat yang melakukan pernikahan nantinya itu akan mendapatkan tiga dokumen sekaligus, artinya satu kegiatan menghasilkan atau mendapatkan tiga dokumen sekaligus," ujar Muslim. (adv/87)

Loading...
BERITA LAINNYA
Banggar DPRD Meranti Kunker ke DPRD Provinsi Riau
Rabu, 26 Februari 2020 | 11:12
BERIKAN KOMENTAR
Top