• Home
  • Siak
  • Pastikan Kondisi Pengamanan Pemilu 2024 di PPK Kecamatan, Kapolres Siak dan Timkes Cek Kesehatan Personil

Pastikan Kondisi Pengamanan Pemilu 2024 di PPK Kecamatan, Kapolres Siak dan Timkes Cek Kesehatan Personil

Selasa, 27 Februari 2024 | 22:23
tnr
SIAK, RIAUGREEN.COM - Pasca pemungutan suara Pemilu 2024, dan proses perhitungan suara dilaksanakan di PPK Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (25/2/2024).Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK mengerahkan Tim Dokkes Polres Siak melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap penyelenggara pemilu dan personil pengamanan TNI/Polri yang bertugas.

"Tim Kesehatan dari Polres Siak kita kerahkan melakukan pengecekan kesehatan terhadap personil pengamanan baik dari TNI/Polri dalam penyelenggaraan Pemilu 2024," kata Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi di dampingi Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH MH.

"Selain kita cek kesehatan, juga kita berikan dukungan vitamin," sebut AKBP Asep Sujarwadi SIK.Dikatakan AKBP Asep, permeriksaan kesehatan ini, sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan personil yang telah bertugas ekstra keras, rata-rata personil kurang tidur hingga pagi hari. Siedokkes Polres Siak merupakan rangkaian Operasi Mantab Brata Tahun 2024 yang sampai pada tahap perhitungan suara tingkat PPK berjalan lancar, aman dan damai.

Polres Siak tidak hanya mengerahkan personil untuk menjaga keamanan, tetapi tim Dokkes yang siap memberikan layanan cek kesehatan dan vitamin menunjang kesehatan penyelenggara Pemilu maupun personil pengamanan.

Pada kegiatan ini, turut hadir Camat Tualang Mursal SSos. Sebelum meninggalkan lokasi, Kapolres Siak berharap kepada personil tetap semangat dan menjaga kesehatan."Together We Are Strong," ucap Asep Sujarwadi. (tnr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top