• Home
  • Seni & Budaya
  • Setelah Sembuh dari Kanker Ari Lasso Nyanyi Lagi di Atas Panggung

Setelah Sembuh dari Kanker Ari Lasso Nyanyi Lagi di Atas Panggung

Selasa, 24 Mei 2022 | 21:16
Ari Lasso akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di atas panggung setelah sembuh dari penyakit kanker limfoma langka. Seperti terlihat pada Sabtu (22/5/2022) lalu

JAKARTA, RIAUGREEN.com -  Ari Lasso akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di atas panggung setelah sembuh dari penyakit kanker limfoma langka. Seperti terlihat pada Sabtu (22/5/2022) lalu, ia memamerkan sejumlah unggahan yang isinya berupa rangkaian persiapan sebelum bernyanyi kembali di hadapan banyak orang.

Melansir berbagai antaranews.com, dalam konser bertema Allo Bank Festival 2022 itu, Ari Lasso terdengar membawakan sejumlah lagu hits serta berucap syukur atas dukungan para penggemar yang hadir di hadapannya kala itu.

"Ini adalah momen kehidupan saya yang ketiga. Ini adalah salah satu fase terberat yang saya lewati dan akan susah untuk berhasil melewatinya tanpa dukungan kalian semua yang ada di sini," ucap Ari Lasso di sela-sela konser.

Sebelum mengungkapkan hal tersebut di atas panggung, Ari Lasso sudah terlebih dahulu mendapatkan dukungan dari para penggemar dan rekan-rekan artis di media sosialnya. Semangat Ari Lasso pun diluapkannya dalam unggahan-unggahan tersebut.


Baru ini, Ari Lasso menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, ada seorang pria yang mirip dengan dirinya. Pria tersebut bernama Kevin Tan dan memiliki kemiripan yang sama mulai dari potongan rambut dan bentuk kacamata.

Selain berterima kasih atas dukungan penggemar dan sahabat, Ari Lasso juga memamerkan potret bersama putrinya, Alessa Lasso dan Khadeeja Aisha putri sahabatnya sesama musikus yang merupakan gitaris Dewa 19, Andra Ramadhan.

"Pertama Setelah 9 Purnama. Makasih suport n doa2 nya semua 🙏🏼❤️ #alass2022," tulis Ari Lasso di unggahan pertama jelang manggung sambil memamerkan banner konser.

"Brgkt manggung pertama sm 2 goodfelass @alessalsso n @khadeejaisha #alass2022," tulisnya bersama potret kedua gadis tersebut.

Suasana Sebelum dan di Atas Panggung

Dukungan rekan-rekan artis muncul setelah Ari Lasso mengunggah dua momen berbeda. Pertama adalah potret dirinya memegang mikrofon.

Lalu pada unggahan kedua adalah rekaman video berupa suasana di atas panggung yang direkam sendiri oleh Ari Lasso.

"Akhirnya comebackstage again !! Matur suwun GUSTI ❤️🙏🏼 #arilasso #alass2022," tulisnya pada unggahan pertama.

"Akhirnya melakukan lagi ritual dua kata dua kata.Makasih semua yaa ❤️🙏🏼 #arilasso #allobankfestival #alass2022," lanjutnya di unggahan kedua.

Dukungan Rekan Artis

"Alhamdulillah... Good luck ✨💫," tulis Yuni Shara di unggahan pertama.

"Semangat heroik membara🔥🔥," kata Stevi Item.

"Welcome back LEGEND!!" tulis Tantri Syalindri.

"Comeback stronger masku! 🤟🏼," tulis Ronald Surapradja pada unggahan kedua.

"Pecel power, merinding 👏👏," tulis Arda Naff.

"Sedappnyoooo...🔥🔥🔥," celetuk Judika.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti lagu.***


BERITA LAINNYA
Simak, Nominasi Anugerah Pariwisata Riau 2022
Senin, 21 Maret 2022 | 13:26
Prawita GENPPARI Tumbuhkan Kampung Budaya Nusantara
Sabtu, 12 September 2020 | 10:58
BERIKAN KOMENTAR
Top