• Home
  • Siak
  • 115 KK Warga Dosan Terima Dana BLT-DD Tahap III

115 KK Warga Dosan Terima Dana BLT-DD Tahap III

Selasa, 30 Juni 2020 | 15:48
SIAK, RIAUGREEN.COM - Sebanyak 115 Kepala Keluarga (KK) warga di Kampung Dosan Kecamatan Pusako menerima Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Selasa (30/6/2020) untuk warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, kampung kita Dosan pada hari Selasa semalam telah selesai menyerahkan Dana BLT-DD tahap III kepada 115 KK, warga terdampak Covid-19, ini semua tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak dan kerjasama  Pemerintah Dalam penaganan Covid-19 dikampung kita ini," ujar Penghulu Kampung Dosan, Zamri.

Dalam penyerahan itu Kata Zamri, turut hadir pak Kasi Kesos Kecamatan Pusako, Mardani, Babinsa,Bapekam, Babinkamtibmas, relawan Covid-19 dan Pendamping Desa.

"Tiap Kepala Keluarga menerima dana BLT-DD sebesar Rp600 Ribu," kata Zamri ini.

Menurut Zamri lagi, dalam penyerahan Dana BLT-DD, dikampung itu sesuai Dengan protokol Kesehatan dan anjuran Pemerintah.

"Dengan adanya bantuan itu, dapat meringankan beban terhadap warga yang terdampak Sosial ekonomi menurun akibat Pandemi Covid-19 tentunya uang tersebut dapat  dipergunakan untuk keperluan rumah tanga dan sebagainya," ujar Zamri berpesan.

"Kami beserta staf dan pendamping Desa,berterimakasih banyak dan apresiasi kepada Relawan Covid dikampung ini Babinsa, Babinkamtibmas, Bapekam, pemerintah Kecamatan dan Pemerintah kabupaten siak yang telah peduli dalam penanganan dan penggalangan bantuan selama ini kata Penghulu Zamri,selain bantuan dana BLT-DD, juga Sembako masyarakat kita dikampung itu sudah mendapatkanya.sehinga berjalan dengan baik," sebut Zamri.  (Infotorial)

Loading...
BERITA LAINNYA
Pondok Pesantren Kembali di Buka, Ini Pesan Alfedri
Selasa, 04 Agustus 2020 | 10:44
Hewan qurban Kabupaten Siak berjumlah 1924 Ekor
Senin, 03 Agustus 2020 | 11:02
BERIKAN KOMENTAR
Top