• Home
  • Rohil
  • Gubernur Annas Undang 2 Menteri Resmikan Kantor Bupati Rohil Termegah se-Indonesia

Gubernur Annas Undang 2 Menteri Resmikan Kantor Bupati Rohil Termegah se-Indonesia

Rabu, 16 Juli 2014 | 01:10:57
Gubri Annas Maamun
ROHIL, RIAUGREEN.COM - Gubenur Riau H Annas Maamun dan Bupati Rohil H Suyatno merencanakan saat peresmian Kantor Bupati termegah di Indonesia ini yang terletak di kawasan Batu Enam Kabuapaten Rokan Hilir (Rohil) akan mengundang Mentri Dalam Negeri bersama dengan peresmian Jembatan Perdamaran dengan mengundang Mentri Perkerjaan Umum.

Dinas Cipta Karya dan Tata Usaha (Cikataru) siap menjalankan arahan yang diberikan Gubenur Riau melalui Bupati Rohil akan menggesah pembangunan Kantor Bupati dilanjutkan dan yang kurang bisa segera dilengkapi.

"Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Usaha (Cikataru) Suwandi Ssos ketika diwancarai wartawan ini di Bagansiapiapi.

"Kita kemarin bersama Gubri dan Bupati meninjau lansung dan ada beberapa bagian fisik khususnya jalan dan interior yang harus cepat diselasaikan dan bisa ditempati," kata Suwandi Ssos.

Untuk itu dirinya optimis apabila pembangunan secara total akan selesai dikerjakan pada tahun ini. Suwandi menegaskan, untuk Dinas Cipta Karya dan Tata Usaha sesuai Tupoksinya akan menyelesaikan pembangunan cor halaman, jalan masuk serta interior gedung. Sedangkan untuk perlengkapan di dalamnya akan dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah melalui Bagian Perlengkapan.

"Harapa semua pihak bisa selesai tahun ini makanya kita akan gesa pengerjanya dan mudah-mudahan dalam tahun ini sudah mulai bisa ditempati," kata Suwandi.

Meskipun baru memimpin Kadis Cipta Karya dan Tata Usaha namun Suwandi terlihat getol dan aktif terutama dalam menyelesaikan pembangunan Kantor Bupati yang menjadi kebanggaan masyarakat Rohil itu.

"Mohon doanya ya, kita akan selesaikan ini dan berharap semua selesai  dan kantor bisa mulai ditempati oleh Pemkab Rohil dan kawasan Batu Enam akan menjadi ramai dengan pusat pemerintahannya," tutup Suwandi Ssos.***

Loading...
BERITA LAINNYA
53 Tahanan Polsek Bangko Dilakukan Rapid Test
Kamis, 02 Juli 2020 | 13:29
BERIKAN KOMENTAR
Top