• Home
  • Pekanbaru
  • Pemko Pekanbaru Raih 2 Penghargaan pada Treasury Award 2024

Pemko Pekanbaru Raih 2 Penghargaan pada Treasury Award 2024

Rabu, 12 Juni 2024 | 13:27
PEKANBARU, RIAUGREEN - Pemko Pekanbaru meraih dua penghargaan dalam Treasury Award 2024. Dua penghargaan itu diraih dalam kategori rencana pengelolaan fisik dan pelaksanaan APBD 2023.

"Kami mendapat penghargaan Treasury Award dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Riau hari ini. Penghargaan itu diberikan dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution di usai Rakorda di Gedung Daerah Riau, Selasa (11/6/2024).

Pemko Pekanbaru mendapat dua penghargaan pada dua kategori. Pertama, Kategori Rencana Pengelolaan dan Fisik Tahun 2023. Kedua kategori Pelaksanaan APBD 2023.

"Ini hasil kerja satu tahun terakhir. Kami juga ingin meningkatkan pencapaian ini ke depannya. Supaya, hasil pembangunan ini dapat dinikmati masyarakat," harap Indra Pomi. 

Kepala Kanwil DJPb Heni Kartikawati menyerahkan dua penghargaan kepada Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Penghargaan untuk kategori Rencana Pengelolaan dan Fisik diserahkan kepada Pemprov Riau pada peringkat pertama. 

Peringkat kedua diraih Pemko Pekanbaru. Peringkat ketiga diraih Pemkab Rokan Hulu. 

Pada kategori pelaksanaan APBD 2023, Pemprov Riau berada di peringkat pertama. Peringkat kedua diraih Pemkab Siak. Peringkat ketiga, Pemko Pekanbaru. (Kom)

BERITA LAINNYA
Pemko Pekanbaru Kurban 34 Ekor Hewan
Rabu, 19 Juni 2024 | 13:51
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top