• Home
  • Pekanbaru
  • Dihadiri Dinas PUPR, DPD Proteksi Provinsi Riau Laksanakan Musda dan Pelantikan Pengurus

Dihadiri Dinas PUPR, DPD Proteksi Provinsi Riau Laksanakan Musda dan Pelantikan Pengurus

Jumat, 14 Februari 2020 | 15:44
mcr
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Profesi Tenaga Konstruksi Indonesia (Proteksi) Provinsi Riau mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) dan Pelantikan Pengurus di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru, Jum'at (14/2/2020). 

Acara mengangkat tema meningkatkan Kualitas Tenaga Ahli Konstruksi yang Profesional. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Proteksi Irfani mengharapkan dengan dilantiknya kepengurusan baru dapat meningkatkan tenaga ahli yang berkualitas dan handal.

"Kami bertekad untuk mewujudkan terciptanya tenaga ahli dibidang Konstruksi yang handal, serta menjunjung tinggi nilai profesionalisme etika dan moral dibidang konstuksi," kata Irfani.

Ia juga mengharapkan kepengurusan yang baru dapat mematuhi kode etik, semangat baru sehingga DPD Proteksi Provinsi Riau menjadi barometer dalam meningkatkan tenaga ahli, terampil, berkompeten, berkualitas dan profesional sesuai profesi masing-masing.

"Kepengurusan baru menjadi bagian penting baik sisi internal mau pun internal untuk kemajuan Indonesia Kedepannya dan saya mengajak kepengurusan baru untuk terus belajar dalam kegiatan pemerintah maupun swasta," katanya.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau, Taufik Usman Hamid yang mewakili Gubernur Riau menyambut baik atas diselenggarakannya Musda Proteksi Provinsi Riau.

"Kami menilai kegiatan ini memiliki makna yang strategis bagi eksistensi dan pengembangan organisasi ini kedepannya, terutama untuk meningkatkan prakteknya dalam pelaksanaan pembangunan Provinsi Riau," tutur Taufik.

Lebih lanjut Taufik berharap organisasi ini dapat menjadi mitra pemerintah dalam pengembangan jasa instruksi di Riau, karena infrastruktur selama ini dinilai sebagai salah satu yang berperan penting dalam peningkatan dan pemerataan ekonomi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk memperkuat infrastruktur maka dibutuhkan jasa kontruksi yang baik dan benar. Pihaknya berkeyakinan seluruh pengurus dengan dukungan seluruh anggota Proteksi Provinsi Riau memiliki komitmen untuk bersinergi dengan komponen lainnya untuk membangun SDM dalam membangun dan pengembangan infrastruktur di Riau.

Ia juga berharap dengan adanya Musda ini akan dapat memilih pengurus yang kapabilitas untuk memajukan Proteksi Provinsi Riau. (MCR)

Loading...
BERITA LAINNYA
Wakil Ketua MPR RI Tinjau MPP Pekanbaru
Rabu, 26 Februari 2020 | 10:14
Sertifikasi Lahan dan Aset Kelistrikan Disinergikan
Selasa, 25 Februari 2020 | 12:52
Pemprov Riau akan Lelang 40 Unit Mobdin Bekas
Selasa, 25 Februari 2020 | 12:43
Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Gubri dan Wagubri
Senin, 24 Februari 2020 | 11:52
BERIKAN KOMENTAR
Top