• Home
  • Pekanbaru
  • Hingga 17 Maret, Kota Pekanbaru akan Padam Bergilir

Hingga 17 Maret, Kota Pekanbaru akan Padam Bergilir

Selasa, 13 Maret 2018 | 14:38
PEKANBARU, RIAUGREEN.COM - Masyarakat Kota Pekanbaru kembali harus merasakan pemadaman bergilir hingga se pekan ke depan karena pihak PLN area Kota Pekanbaru akan kembali melakukan pemadaman bergilir.

Pemadaman bergilir dilakukan karena faktor teknis untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dimana hingga sepekan ke depan sampi 17 Maret 2018 pemadaman bergilir akan dilakukan dari 4-8 jam.

Humas PLN Area Kota Pekanbaru Komang mengatakan pihaknya telah menginformasikan hal tersebut ke masyarakat. Proses pemadaman dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang lebih besar.

"Dengan pertimbangan itu kita lakukan pemadaman bergilir. Selain itu kami sampaikan akan dilaksanakan pekerjaan pemeliharaan atau perbaikan Jaringan Listrik Tegangan Menengah," paparnya, Senin (12/3/2018).

Kendati demikian untuk jadwal dan waktu pemadaman dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi Trafo daya Gardu Induk. Ia juga menyampaikan permohonan maaf terkait terganggunya pelayanan kepada masyarakat.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat pelanggan PLN akibat terganggunya pasokan listrik sesuai daftar diatas," katanya. (mcr)

BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top