• Home
  • Meranti
  • Pengurus KONI Meranti Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Pengurus KONI Meranti Periode 2019-2023 Resmi Dilantik

Minggu, 15 September 2019 | 23:23
KET FOTO: Pelantikan pengurus KONI
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pengukuhan itu dihadiri Bupati Kepulauan Meranti, Ketua Koni Provinsi H. Emrizal Pakis, Asisten lll Rosdanil, Kabag Humas Ery Saputra SH, Ketua Bawaslu Syamsurizal, Ketua KPU Abu Hamid, dan perwakilan TNI Polri serta Ormas dan OKP.
dalam pengukuhan itu
Ketua Umum Hendrizal alias Bocang, Wakil Ketua I Sudarto, Wakil Ketua II Subarno dan Sekretaris Yusli SE

Hendrizal dalam pemaparannaya mengatakan, jika tanpa dukungan dan kerja sama dari seluruh campur tangan pemerintah daerah ia dan seluruh pengurus Koni tidak akan mampu memajukan Koni ini secara maksimum sangat dibutuhkan adanya kerjasama yang baik dalam setiap perencanaan dan kegiatan dari semua pihak yang terkait.

"kami akan berusaha menjalin kerjasama yang baik dengan pihak mitra dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kepulauan Meranti Kami merasa sangat yakin akan ada semangat yang bersama antara pihak-pihak dalam bergerak maju dan olahraga di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan didukung oleh Bapak Bupati dan pemerintah daerah," tutur Hendrizal yang akrab disapa Bocang.

Hendrizal berharap bapak bupati dan pemerintah daerah dapat memberi perhatian dan bimbingan serta selalu ada di tengah-tengah dari sebagai penyemangat dan motivator dalam kegiatan mereka nantinya karena dari pertemuan dengan Bapak Bupati beberapa waktu yang lalu ia dan pihaknya merasakan betul ada motivasi yang didapat dari beberapa hal yang disampaikan oleh bupati Kepulauan Meranti.

 "Kami membutuhkan arahan dan bimbingan dalam program kerja untuk Kabupaten Kepulauan Meranti yang kami cintai Adapun program kerja kami untuk olahraga di kabupaten ini akan menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi salah satu kabupaten yang diperhitungkan dalam olahraga tingkat provinsi dan pusat kami juga akan berupaya akan menjadikan kabupaten kita berada di urutan 5 besar 2021," tutupnya.

Sementara itu Ketua Koni Provinsi Riau, H. Emrizal Pakis, berbagai cabang olahraga yang menciptakan prestasi  adalah perpanjangan tangan dari pemerintahan.

"Sebenarnya kita-kita ini adalah di daerah ini adalah sebagai Bupati Kepulauan Meranti di bidang olahraga nama pemerintah daerah nama bupati dalam membangun olahraga saya sebagai gubernur olahraga untuk sampai ke bawah dan tak mungkin pak gurbernur," kata Emrizal.

Tegas Emrizal lagi, apa yang kita capai itu adalah untuk kepentingan daerah kita prestasi yang dicapai oleh nanti itu adalah untuk kepentingan daerah dan mengatasnamakan Bupati karena Bupati adalah memiliki wilayah keseluruhannya dari berbagai aspek.

Pada kesempatan sama Bupati Kepulauan Meranti, Drs. Irwan MSi mengatakan, Cabang-cabang olahraga bisa hidup dan berkembang walaupun dalam keadaan kondisi keuangan yang terbatas.

"Dari perspektif pemerintah mendukung pembiayaan secara signifikan mengingat keterbatasan yang diakibatkan oleh peraturan perundang-undangan saat ini menyebabkan pemerintah juga harus membatasi diri dalam mendukung keuangan yang disampaikan komunikasi dan koordinasi yang intensif," ucap Irwan.

Irwan juga sangat yakin dan percaya Koni Kepulauan Meranti akan terus Semakin baik dibawah kepemimpinan Hendrizal alias Bocang, namun ia juga mengapresiasi kepada Ketua-ketua sebelumnya. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top