• Home
  • Meranti
  • Lisking dan Anak Istrinya ke Meranti Temui Fansnya

Lisking dan Anak Istrinya ke Meranti Temui Fansnya

Senin, 17 Juni 2019 | 23:08
Kabag HumasPro Pemkab Meranti Heri Saputra SH (kanan), bersama Lisking (kiri)
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Lisking pemeran utama Cerita Lucu Rupat (CLR) sembangi warga Kepulauan Meranti, ia bersama rekan-rekannya sampai pada Senin (17/6/2019) siang.

Samsulizar nama aslinya sementara Lisking adalah nama gelarnya, pemeran utama cerita lucu rupat itu menyempatkan diri untuk silaturahmi dan menemui penggemarnya, ia didampingi istri dan ke tiga anaknya beserta rekan main filemnya Tuah.

"Sayo datang beserto ke tigo anak sayo dan istri dan jugo Tuah kawan main filem sayo," kata Lisking dalam bahasa melayunya.

Ayah dari tiga anak itu adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pegawai biasa di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bengkalis namun diselah-sela kesibukannya sebagai ANS sempat membuat filem-filem pendek yang bertema lucu.

"Sayo cukop bangga sebab antusias masyarakat begitu tinggi, bahkan sayo tidak penah terbayangkan sampai ke Selatpanjang ini," ungkap Lisking.

Dijelasnya lagi, mulai terinspirasi membuat cerita pendek sejak tahun 2006 mulai produksi dan ia jadikan kaset CD, namun untuk mengenal youtube pada tahun 2011 dan setelah jadi filem-filem itu langsung diunggah ke youtube.

"Awal kami unggah filem-filem pendek tidak begitu banyak yang menonton namun kami tidak patah semangat hingga kami tetap melanjutkan proses perfileman, setelah empat tahun kedepan 2015 hingga saat ini lah minat tonton masyarakat sudah ramai," akunya.

Terakhir, ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kepulauan Meranti yang cukup antusias menyambut dan foto bersama, rasa terimakasih itu juga diucapnya kepada Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) Heri Saputra SH yang telah mengakamodir dan memberi layanan kepada ia dan rombongan. (usu)

Loading...
BERITA LAINNYA
Mekung Cup ke-16 Digelar Agustus Mendatang
Rabu, 17 Juli 2019 | 13:00
BERIKAN KOMENTAR
Top