• Home
  • Meranti
  • Bupati Irwan Minta Penyusunan Monografi Dikelola Dengan Baik

Bupati Irwan Minta Penyusunan Monografi Dikelola Dengan Baik

Kamis, 30 November 2017 | 11:44
SELATPANJANG, RIAUGREEN.COM - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar Sosialisasi Penyusunan Monografi Kecamatan Se Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun Anggaran 2017, Kamis (30/11/2017).

Tampak hadir Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan SE, Sekda Kepulauan Meranti Yulian Norwis, Biro Pen dan Otda Provinsi Riau Sudarman, Kadis BPKAD Bambang Supriyanto, sejumlah Camat serta seluruh Kepala Desa se Kabupaten Kepulauan Meranti dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, minta penyusunan Monografi harus menjadi perhatian serius dan harus dikelola dengan sebaik mngkin.

"Selain harus menjadi perhatian serius dan harus pula di singkronkan dengan berbagai instansi yang juga mengelola masalah monografi ini," ujarnya.

Dijelaskan Irwan, dalam beberapa tahun ini dirinya mencermati bahwa di Kabupaten Kepulauan Meranti banyak ditemukan data yang tidak sama. 

"Data yang dikeluarkan Dinas Capil tidak sama dengan data yang dikeluarkan Badan Statistik begitu juga dengan BKKBN dan ini menjadi hal yang cukup unik yang menurut saya tidak perlu terjadi dan ini harus dilakukan integrasi pendataan," ungkapnya.

Bupati Irwan juga mengatakan pengelolaan keuangan desa saat ini menjadi perhatian yang sangat serius sehingga pengelolaan harus benar-benar dikelola dengan baik.(red/gun)

Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top