Infor Tambahkan 35 Saluran Mitra Aliansi Baru di Asia Pasifik

Kamis, 09 Juli 2020 | 12:13

SINGAPURA – Media OutReach  Infor, penyedia perangkat lunak cloud komersial terkemuka untuk industri tertentu, baru saja mengumumkan, Infor melakukan penambahan strategis 35 saluran bisnis baru dan mitra aliansi di kawasan Asia-Pasifik pada tahun anggaran 2020. Mitra ini direkrut sesuai dengan keahlian mereka, bidang solusi dan sesuai dengan strategi akses pasar Infor.

Dari 35 saluran bisnis baru dan mitra aliansi tersebut, hampir 35% bermarkas di Asia Tenggara, termasuk 3MWorks Corp, novaHEALTH, Phitomas dan KMS Solutions, perusahaan-perusahaan tersebut akan mempromosikan kehadiran pasar Infor di Singapura, Malaysia, Vietnam, Indonesia dan Filipina. Dengan kemitraan baru, jaringan mitra Infor meluas ke lebih dari 200 di seluruh wilayah Asia Pasifik, termasuk:

  • 3MWorks Corp adalah pelengkap jaringan Filipina. Ini adalah perusahaan konsultan tentang Sistem Manajemen Gudang (WMS) dari Infor.
  • novaHEALTH adalah platform profesional perawatan kesehatan yang berfokus pada Infor Cloverleaf, Infor Workforce Management dan Infor SunSystems, dengan operasi di Singapura, Malaysia, dan Filipina.
  • Phitomas adalah penyedia solusi perangkat lunak perusahaan terkemuka Malaysia di industri, baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Upeca Aerospace dan akan membantu pelanggan mereka menyadari manfaat dari Infor CloudSuite Industrial.
  • KMS Solutions adalah mitra strategis Infor yang berfokus untuk membantu pelanggan memodernisasi dua bidang utama, yaitu Manajemen Keuangan & Akuntansi dan Manajemen Gudang.
  • Zyllem adalah mitra teknologi strategis Infor yang fokus membantu pelanggan mengintegrasikan rantai pasokan mereka dengan mulus, memberikan kontrol ujung-ke-ujung yang komprehensif dan visibilitas.

Penambahan baru-baru ini ke jaringan mitra Infor telah berkontribusi pada adopsi pelanggan Industri Infor CloudSuite oleh Ismaya Group di Indonesia, perusahaan terkemuka dalam membangun merek gaya hidup di bidang hotel dan lifestyle.

"Di Infor, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menyediakan fungsionalitas aplikasi berdasarkan platform vertikal, Asia Pasifik adalah wilayah kami yang tumbuh paling cepat secara global dan kami menyaksikan meningkatnya permintaan akan solusi SaaS khusus untuk industri Asia Tenggara. Momentum yang berkembang dari jaringan mitra kami membuat kami lebih dekat dengan pelanggan. Kami yakin bahwa Infor akan tetap menjadi mitra pilihan yang andal di Kawasan ini," pungkas Fabio Tiviti, Wakil Presiden Infor ASEAN, dalam keterangannya yang diterima, Rabu (08/07/2020).

Komentar Mitra

"Kerjasama antara Infor dan KMS adalah kombinasi yang kuat. Perangkat dan solusi kelas dunia, profesional, dan khusus, serta pemahaman tentang proses digital yang kompleks, Dikombinasikan dengan layanan konsultasi manajemen utama KMS untuk layanan generasi selanjutnya akan mendukung pelanggan kami melalui transformasi yang berhasil. Sangat menyenangkan bekerja dengan Infor. Kami percaya itu, Luas dan dalamnya portofolio inovatif Infor adalah apa yang dicari oleh pelanggan kami di Vietnam," kata Duy Le, Direktur Jenderal, KMS Solutions.

"Sebagai perusahaan robotika global yang berspesialisasi dalam solusi logistik cerdas, sangat penting bagi Geek+ untuk dapat menyediakan kepada pelanggan Sistem Manajemen Gudang komprehensif dengan dukungan industri yang luas untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Bersama dengan Infor, kami akan secara intensif membangun integrasi produk antara Sistem Manajemen Gudang Infor dan Sistem Manajemen Robot Geek+. Akhirnya, kami akan mengambil solusi khusus untuk menjadi produk terstandarisasi yang didukung oleh kedua perusahaan. Menggabungkan kekuatan Infor dan Geek +, akan memberikan pelanggan kami solusi terintegrasi terbaik dalam kategori ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melakukan otomatisasi robot dan solusi kecerdasan buatan dengan mudah. Kami senang dengan nilai potensial baru yang dapat diberikan Infor dan Geek kepada pelanggan," kata Mo Shen, Wakil Presiden, Rekayasa Platform Geek+.

"Dengan sektor distribusi dan perdagangan yang berubah dengan cepat, Semakin banyak bisnis melakukan hal yang tak terhindarkan, yaitu mendigitalkan jaringan distribusi mereka. Kemitraan Zyllem dengan Infor memberikan solusi yang benar-benar menjanjikan bagi bisnis untuk tidak hanya mengikuti, tetapi juga selangkah lebih maju dari perubahan. Bersama-sama, kami membawa solusi terintegrasi sepenuhnya di luar manajemen gudang, termasuk manajemen rantai pasokan ujung ke ujung dengan TCO yang lebih sederhana dan cepat," kata Noam Berda, CEO Zyllem.

"Kami mencari solusi bisnis yang kuat agar sesuai dengan dinamika di bidang perawatan kesehatan. Dengan solusi generasi berikutnya seperti Infor Cloverleaf dan Infor SunSystems, Infor telah menjadi pilihan alami. Kami berusaha untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan dan meningkatkan portofolio kami saat ini dengan bermitra dengan Infor," kata Lai Teik Kin, CEO novaHEALTH.

"Infor memiliki serangkaian solusi yang kuat dan kemampuan yang telah terbukti yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami. Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat mencapai pertumbuhan bisnis yang cepat di pasar," kata Gemma Garcia Presiden 3MWorks Corp.

Kontak Media
Phyllis Tan
Infor Asia Pasifik
+65 9799 9133
phyllis.tan@infor.com


Loading...
BERITA LAINNYA
VinCSS Server Vingroup Raih Sertifikasi FIDO2
Sabtu, 08 Agustus 2020 | 11:09
BERIKAN KOMENTAR
Top