• Home
  • MediaOutReach
  • Mama Money Afrika Selatan Perluas Jangkauan Global dengan Western Union

Mama Money Afrika Selatan Perluas Jangkauan Global dengan Western Union

Jumat, 29 Mei 2020 | 11:35

CAPE TOWN, AFRIKA SELATAN – EQS Newswire – Western Union, pemimpin lintas batas, pergerakan dan pembayaran uang lintas mata uang, dan Mama Money, perusahaan transfer uang internasional yang berkembang pesat, telah bergabung untuk memungkinkan pelanggan Mama Money mengirim uang kepada orang yang mereka cintai di seluruh dunia melalui Jaringan Global Western Union.

Kemitraan ini akan memungkinkan lebih dari 500.000 pelanggan Mama Money di Afrika Selatan mengirim uang dari telepon pintar mereka ke miliaran rekening bank di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia atau secara tunai melalui Western Union di lebih dari 200 negara dan wilayah.

"Jaringan Western Union yang kuat dan andal dikombinasikan dengan layanan digital Mama Money yang mudah digunakan dan andal menciptakan kemitraan strategis yang tinggi dengan potensi besar untuk menembus pasar transfer uang yang lebih luas, terutama bagi mereka yang belum memiliki akses ke layanan perbankan," jelas Nicolas Vonthron, CEO Mama Money, dalam keterangannya, Kamis (28/05/2020).

Pelanggan dapat membayar transaksi dalam aplikasi Mama Money baik melalui setoran langsung dari rekening bank mereka atau melalui jaringan uang tunai yang luas di semua bisnis ritel utama Afrika Selatan, menghadirkan pengalaman yang nyaman dan ramah bagi pengguna.

Strategi platform terbuka Western Union memungkinkan merek lain untuk mentransfer uang dan memungkinkan transfer uang internasional dalam beberapa menit dengan memanfaatkan aset lintas batas inti Western Union, termasuk kemampuan untuk solvabilitas global, kepatuhan terhadap hukum, operasi, jaringan dan sistem teknologi.

Mohamed Touhami El Ouazzani, Wakil Presiden Regional, Afrika, Western Union, mengatakan, Western Union senang bekerja dengan Mama Money untuk menghubungkan pelanggan dengan orang yang mereka cintai di seluruh dunia. Kemitraan inovatif ini akan terus membentuk model bisnis global, disaat yang sama meningkatkan pengalaman pelanggan dan mempertahankan loyalitas mereka.

"Kerjasama ini merupakan integrasi kekuatan kami, karena kami terus meningkatkan koneksi dengan memungkinkan bisnis untuk meningkatkan skala bisnis mereka di seluruh dunia dengan mengambil keuntungan dari platform transfer uang kami," tuturnya.

Aplikasi mobile Mama Money memungkinkan pelanggan untuk mendaftar dengan cepat hanya menggunakan ponsel mereka dan dengan mengirimkan ID, paspor, status pengungsi, atau dokumen suaka mereka melalui aplikasi. Pelanggan kemudian dapat mulai mengirim uang ke luar negeri kepada orang yang mereka cintai setelah terdaftar di aplikasi yang membutuhkan waktu 24 jam untuk disetujui.

Mama Money telah bermitra dengan semua bisnis ritel utama Afrika Selatan, sehingga memudahkan pelanggan untuk membayar lebih dari 60.000 poin tunai seperti Shoprite atau Pick N Pay di seluruh Afrika Selatan. Sementara Pemilik usaha kecil dengan perangkat Flash atau Selpal juga dapat menerima pembayaran Mama Money, sehingga membuatnya lebih mudah bagi pelanggan yang mungkin tidak memiliki akses ke pengecer besar.

"Dengan kolaborasi ini, kami memungkinkan pelanggan untuk menjangkau orang yang mereka cintai di saat mereka membutuhkan, untuk peristiwa-peristiwa penting seperti makanan dan obat-obatan, bahan bangunan, biaya perumahan dan sekolah," tambah Mathieu Coquillon, Co-founder, Mama Money.

Menurut Data Bank Dunia, Afrika Selatan telah lama menjadi pusat migrasi regional utama, menampung migran dan pengungsi dari berbagai negara di Afrika, serta orang-orang dari benua lain. Fakta ini menggarisbawahi pentingnya menghubungkan komunitas migran dengan orang yang mereka cintai di rumah, melalui layanan transfer uang yang efisien di kawasan ini.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi Mama Money secara gratis dari Google Play Store atau Apple App Store dan juga dapat mengirim uang melalui USSD dengan menekan 134542#. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.westernunion.com dan www.mamamoney.co.za


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top