• Home
  • MediaOutReach
  • Bank of China Bermitra dengan Refinitiv Luncurkan DeepFX, Aplikasi Prediksi Harga Valuta Asing

Bank of China Bermitra dengan Refinitiv Luncurkan DeepFX, Aplikasi Prediksi Harga Valuta Asing

Rabu, 25 Maret 2020 | 11:34

BEIJING, RIAUGREEN.COM  Media OutReach – Bank of China bekerja sama dengan Refinitiv secara resmi telah meluncurkan DeepFX, aplikasi prediksi sinyal perdagangan valuta asing berbasis intelijen buatan melalui Eikon, aplikasi Eikon pihak ketiga pertama yang dirilis dari lembaga keuangan berbasis di China.

DeepFX dikembangkan oleh Departemen Manajemen Aset Digital Bank of China menggunakan teknologi pembelajaran yang mendalam untuk memprediksi pergerakan harga jangka pendek dari pasangan mata uang asing utama. Aplikasi ini mencakup enam pasangan mata uang termasuk EURUSD, AUDUSD, GBPUSD, USDCAD, USDJPY dan USDCHF, dan sangat ideal untuk pedagang, kepala pengembang inovasi fintech dan ilmuwan data.

Versi 'Lite' yang dirilis menyediakan layanan perkiraan sinyal perdagangan FX real-time interval 5 menit, saat menampilkan hasil tes kembali dalam 10 hari (lihat tabel di bawah). Pengguna Global Eikon dapat berlangganan aplikasi secara gratis melalui Aplikasi Studio Refinitiv.

Nicole Chen, Kepala Refinitiv Cina, dalam keterangannya, Selasa (23/03/2020) mengatakan, dengan peningkatan volatilitas pasar yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh pasar keuangan global dalam beberapa bulan terakhir, aplikasi Bank of China DeepFX adalah alat yang tepat waktu dan praktis untuk memberdayakan pengguna dengan wawasan yang mereka butuhkan untuk menavigasi lanskap FX yang bergejolak.

"Kami bahagia melihat Bank of China memanfaatkan platform kami untuk memamerkan teknologi AI dan keahlian keuangan mereka untuk pelanggan. Kami tentu berharap dapat memiliki lebih banyak lembaga keuangan memanfaatkan platform terbuka kami untuk membangun penawaran layanan mereka di Cina," urainya,

Refinitiv Eikon memungkinkan para profesional keuangan untuk mengakses kedalaman dan keluasan data analisis keuangan yang luar biasa untuk membuat keputusan yang lebih cerdas, dan juga platform yang fleksibel dan terbuka yang dibangun untuk inovasi perdagangan, memungkinkan pelanggan terhubung dengan direktori profesional finansial terverifikasi terbesar di dunia.

Aplikasi Studio memperluas platform Eikon dengan menawarkan pengguna akses ke aplikasi khusus yang dibangun oleh berbagai penyedia, serta kesempatan untuk mengintegrasikan atau bahkan membangun aplikasi mereka sendiri, semua dalam satu ruang kerja.

Refinitiv adalah salah satu penyedia data dan infrastruktur pasar keuangan terbesar di dunia, melayani lebih dari 40.000 institusi di sekitar 190 negara. Ini memberikan data dan wawasan terkemuka, platform perdagangan, dan membuka platform data dan teknologi yang menghubungkan komunitas pasar keuangan global yang berkembang – mendorong kinerja dalam perdagangan, investasi, manajemen kekayaan, kepatuhan terhadap regulasi,manajemen data pasar, risiko perusahaan dan memerangi kejahatan keuangan. Kunjungi www.refinitiv.com Untuk informasi lebih lanjut,


Loading...
BERITA LAINNYA
Ohmyhome Secara Resmi Meluncur di Filipina
Kamis, 24 September 2020 | 09:16
Bank Virtual Mox Resmi Diluncurkan
Kamis, 24 September 2020 | 09:15
BERIKAN KOMENTAR
Top