• Home
  • MediaOutReach
  • People Matters TechHR Dijadwalkan 19-21 Februari 2020 di Singapura

People Matters TechHR Dijadwalkan 19-21 Februari 2020 di Singapura

Sabtu, 07 Desember 2019 | 07:57

SINGAPURA, RIAUGREEN.COM  Media OutReach  Singapura keduakalinya kembali akan menjadi tuan rumah pada acara Konferensi HR & Work Technology Terbesar di Asia, People Matters TechHR, forum ini akan diselenggarakan pada 19-21 Februari 2020 di Marina Bay Sands Convention Center.

Forum People Matters TechHR akan menghadirkan lebih dari 3.000 peserta di lebih 40 negara, lebih dari 200 mitra teknologi, lebih dari 60 startup, 50 investor dan 100 pembicara. Keynote, power panel, masterclasses, workshop sertifikasi dan study tur menjadikan ini pengalaman belajar dan networking yang intensif & inovatif selama tiga hari.

Selain itu, digelar secara bersamaan, People Matters TechHR Gagasan untuk Masa Depan akan menjadi pameran eksklusif terbesar dari teknologi HR & Work di Asia Tenggara dengan lebih dari 200 mitra produk teknologi dan lebih dari 50 startup baru dari seluruh dunia yang berpartisipasi dalam People Startup Program Startup.

"Perjalanan transformasi bakat hari ini bukan hanya tentang peningkatan, tetapi tentang memikirkan kembali sepenuhnya bagaimana kita menjalankan bisnis kita, bagaimana pekerjaan dijalankan dan bagaimana kita menciptakan pengalaman yang sempurna bagi pelanggan dan karyawan kita."Sekarang, lebih dari sebelumnya, niat, fokus, kreativitas, dan disiplin sangat penting untuk transformasi yang sukses. Filosofi inilah yang membentuk dasar dari tema People Matters TechHR 2020 'By Design-Digital by Design, Experience by Design, dan Impact by Design'," tutur Ester Martinez, CEO dan Editor-In-Chief yang akan menjadi narasumber forum tahun ini.

People Matters TechHR didesain untuk memungkinkan peserta memaksimalkan nilai baru dari transformasi digital & teknologi dalam fungsi masyarakat.

Inilah yang dinanti-nantikan di People Matters TechHR Singapore 2020:

Pembicara-pembicara Terkenal dari dunia bakat dan teknologi

People Matters TechHR selalu menarik perhatian pembicara terbaik di kelasnya dari seluruh dunia. Tahun ini juga, ada jajaran pembicara yang kuat yang menawarkan wawasan industri terkini tentang tantangan saat ini dan tren masa depan untuk orang-orang dan arena kerja termasuk, Casey Kozyrkov , Chief Decision Scientist, Google Cloud. Casey Swails, Direktur, Executive Services, NASA (National Aeronautics & Space Administration). Sola Osinoiki, Direktur Pelakasana, kepala HR, ASEAN Accenture. Jason Averbook, CEO & Pendiri LeapGen. Luigi Maria Fierro , Kepala HR Strategi Global & Transformasi, ING. Nora Manaf , Group CHRO Maybank. Nadiah Tan Abdullah, CHRO S P Setia Berhad. Ferran Raurich, Senior Vice President HR, Schneider Electric. David Green , Direktur Pelaksana Program People Analytics di Insight222 dan masih banyak lainnya.

Seluruh komunitas dunia kerja bersatu

SDM, digital dan badan profesional lainnya, perusahaan multinasional terkemuka dan startup HR dan Work Tech yang baru muncul dari seluruh dunia, semuanya datang bersama untuk bermitra dengan People Matters TechHR dan menciptakan pengalaman belajar yang luar biasa bagi seluruh komunitas. Dengan mitra seperti IHRP, HCLI, SHRI, Japan HR Society, EuroCham Vietnam, People Matters TechHR Singapura adalah tempat seluruh komunitas dunia unit kerja.

Lokakarya Sertifikasi

Pada hari Rabu, 19 Februari 2020, beberapa pembicara paling terkenal di acara tersebut akan memimpin lokakarya sertifikasi sehari penuh. Sesi pembelajaran yang mendalam akan dipimpin pada analisis data, membangun pengalaman karyawan digital, pemikiran desain, meningkatkan AI dalam transformasi SDM. Peserta akan dapat memperoleh pengetahuan tentang tema-tema yang muncul ini dan banyak lagi dari para pemimpin seperti Hogan Mueller, VP & Analis Utama di Constellation Research, William Tincup, Presiden di Recruitingdaily.com, dan Kevin Gilboe, 3M, diantara yang lain.

Studi Tur

People Matters juga senang untuk membawa kembali Wisata Studi Orang Matters yang sangat populer yang akan berlangsung pada 21 Februari 2020. Tur akan mencakup kunjungan ke banyak perusahaan Singapura yang paling dinamis dan progresif termasuk OCBC, SUTD, Wildlife Reserve Singapore, INSEAD, Boeing dan GE, di antara banyak lainnya! Dibangun untuk mendorong diskusi, kunjungan ini akan bersifat pengalaman, dengan meja bundar kelompok memungkinkan untuk percakapan, pengamatan dan jaringan.

The TechHR Night Fest

Dengan jejaring, kesenangan & pub merayap perlahan-lahan di jantung kota Singapura yang ikonis di Singapore Club Street, People Matters TechHR juga akan menciptakan pengalaman unik bagi para peserta untuk bersantai setelah seharian penuh belajar!

Dengan mengatasi kebutuhan pembelajaran kritis CEO, CHRO, CIO, kepala bisnis, kepala digital, dan lainnya, People Matters TechHR dirancang untuk membantu masing-masing pemangku kepentingan untuk menjadi jawabannya. Pada saat pembelajaran terus menerus dan seumur hidup telah menjadi pembeda bisnis yang penting, eksekutif perlu mengikuti perubahan cepat yang akan membantu mereka menyusun strategi secara efektif, yang merupakan tujuan yang ingin diberikan oleh pengalaman seperti TechHR.

Dapatkan akses informasi lebih terperinci di www.Singapore.TechHRConference.com


Loading...
BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top