• Home
  • Inhu
  • Kapolres Inhu Serahkan Sepeda Motor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

Kapolres Inhu Serahkan Sepeda Motor Dinas Kepada Bhabinkamtibmas

Jumat, 02 Februari 2018 | 10:43
INHU, RIAUGREEN.COM - Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIknMH tepat pada hari Kamis (1/2/2018) menyerahkan sebanyak 24 unit kendaraan bermotor roda 2 (Sepeda Motor) kepada Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Inhu.

Adapun penyerahan kenderaan bermotor roda 2  tersebut dilakukan saat dalam sebuah apel yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolres Inhu yang dipimpin langsung oleh Kapolres.

Turut hadir dalam acara tersebut Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra SH,S.Ik, Para Kabag dan Kasat dijajaran Polres Inhu, Personil Polres Inhu, serta Para Bhabinkamtibmas.

Dalam amatnya Kapolres Inhu menyampaikan bahwa selama dirinya berdinas di Polres Inhu dapat mengupayakan kendaraan dinas yang diperuntukan bagi Bhabinkamtibmas sebanyak 75 personil.

"Alhamdulillah yang sudah terealisasi hingga saat ini sebanyak 62 personil, tinggal 13 personil Bhabinkamtibmas yang belum mendapat Ranmor (Kenderaan bermotor) Dinas," Tuturnya.

Sejalan dengan itu Kapolres berpesan kepada para personil, yang mana pada saat ini memasuki musim panas, maka dari itu agar personil melakukan upaya-upaya untuk Mencegah kebakaran hutan dan lahan.

"Selanjutnya Kepada personil diminta untuk melakukan patroli karhutla, dan kepada Bhabinkamtibmas diminta untuk memberikan himbauan kepada masyarakat," ujarnya.

Dan memerintahkan kepada personil yang mendapatkan ranmor agar dengan harapan dapat menjaga dan merawat sebagaimana kendaraan sendiri.

Sejalan dengan itu bersama dengan Waka Polres inhu dan didampingi para Kabag, Kasat dan Perwira Kapolres melakukan pengecekan terhadap Ranmor R2 (Kenderaan bermotor Roda 2). Selanjutnya juga dilakukan penyerahan alat pengeras suara kepada Kanit Binmas/jajaran yang ada di Polres Inhu. (bud)

BERITA LAINNYA
Pesta Ganja, 4 Pemuda di Inhu Diciduk Polisi
Selasa, 24 April 2018 | 12:11
BERIKAN KOMENTAR
Top