• Home
  • Inhu
  • Inhu Melaju ke Semifinal Pada Cabor Takraw Double Putra

Inhu Melaju ke Semifinal Pada Cabor Takraw Double Putra

Laporan: Muhammad Naufal
Selasa, 07 November 2017 | 11:40
KAMPAR, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka dilaksanakannya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau 2017 di Kabupaten Kampar Selasa (06/11/2017), Cabor takrawdouble putra yang dilaksanakan di GORSMAN 1 Bangkinang Kota, Kabupaten Inhu tim asuhan Agusmawan, melaju ke babak semifinal setelah memperoleh kemenangan melawan Rohul dengan skor 2-1.

Kemenangan kontengen Inhu dalam melawan kontingen Rohul yang dipertandingkan pada pukul 14:15-15:00 Wib ini berlangsung dengan sangat sengit, team yang dibintangi oleh kapten Feby Saputra bermain dengan sangat baik.

Team yang dibintangi kapten Feby Saputra tersebut mampu membuat pertahanan dan penyerangan yang baik. Pada set pertama Kab. Inhu mengungguli pertandingan dengan skor 1-0. 

Pada set ke 2 Kab. Rohul berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan pada set terakhir tim asuhan dari Agusmawan,SE berhasil menguasai pertandingan hingga usai. Alhasil, skor dari pertandingan padababak penyisihan tersebut menjadi 2-1.

"Kami optimis untuk dapat melangkah ke babak semifinal nantinya. Dan kami akan bermain dengan sangat baik," imbuh pelatih Agusmawan pada saat dwawancarai sbelum pertandingan dimulai, dan perkataannya pun terwujud. (*)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR
Top