• Home
  • Inhil
  • Wabup Inhil Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung di Kelurahan Sapat

Wabup Inhil Serahkan Bantuan Korban Puting Beliung di Kelurahan Sapat

Kamis, 29 November 2018 | 10:50
TEMBILAHAN, RIAUGREEN.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menyerahkan bantuan bagi para korban angin puting beliung di Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra).

Turut mendampingi saat itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Yuspik, Camat Kuindra, Syahbudi dan pihak terkait lainnya.

Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini mengatakan, bantuan yang diserahkan pada Selasa, 27 November 2018 sekira pukul 13.30 WIB tersebut, bertujuan untuk meringankan beban yang derita para korban akibat bencana alam angin puting beliung.

"Kami dari Pemkab Inhil turut berduka cita atas kejadian ini, mudah-mudahan pada korban dapat tabah dan tegar," ujarnya.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis tersebut, merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Pemkab Inhil terhadap para korban. Diharapkan, nanti akan menyusul bantuan dari pihak-pihak lainnya.

"Masyarakat harus selalu berhati-hati dan waspada, apalagi musim hujan seperti sekarang, memang kejadian dimana-mana seperti ini. Saya harapkan masyarakat sabar menerima cobaan ini dan mudah-mudahan ada hikmah yang bisa kita ambil dari kejadian ini," tambahnya.

Untuk diketahui, akibat bencana alam angin puting beliung tersebut, 10 rumah warga mengalami rusak berat dan 37 lainnya rusak ringan.

Usai menyerahkan bantuan kepada perwakilan korban angin puting beliung, Wabup Inhil bersama rombongan juga menyempatkan waktu meninjau UPT Puskesmas Sapat. (mcr)

Loading...
BERITA LAINNYA
Diciduk Polisi, HL Hanya Bisa Tertunduk Lemas
Selasa, 19 Maret 2019 | 14:53
BERIKAN KOMENTAR
Top