• Home
  • DPRD Kuansing
  • Dua Politisi PAN Sempat Bersitegang Diduga Terkait Internal Partai

Dua Politisi PAN Sempat Bersitegang Diduga Terkait Internal Partai

Senin, 24 September 2018 | 19:02
RiauGreen.com
Poto Andi Nurbai
TELUKKUANTAN, RIIAUGREEN.COM - Dua anggota DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) masing-masing Andi Nurbai dan Maspar dikabarkan sempat bersitegang di Jakarta. 

Agenda yang seharusnya membahas Ranperda Aset keuangan dengan beberapa anggota Pansus DPRD bersama Dirjen Keuangan Daerah Depdagri itu tercoreng dengan adanya aksi kedua politisi tersebut.

Andi Nurbai saat dihubungi wartawan melalui telepon, Jumat (21/9/18) mengakui bahwa ada perselisihan keduanya. Menurut Andi Nurbai, ada perlakuan tidak menyenangkan saat di dalam bus. Namun dirinya membantah adanya perkelahian diantara keduanya.

"Saya minta masyarakat tidak membuat opini yang akan memperkeruh masalah ini. Tidak ada perkelahian. Yang ada hanya perlakuan kurang menyenangkan terhadap saya. Saya tidak pernah membalas tindakan itu. Memang ada penarikan bagian baju saya hingga kancing baju yang saya pakai copot. Intinya, tidak ada perkelahian," kata Andi Nurbai.

Dari Informasi yang dirangkum menyebutkan bahwa, ketegangan itu terjadi di dalam bus yang mereka tumpangi. Belasan anggota Pansus DPRD Kuansing langsung melerai keduanya.

Sementara itu, anggota DPRD Kuansing dari PAN, Maspar yang dikonfirmasi via telepon selulernya,  terkait kejadian tersebut kemarin, tidak memberikan jawaban.

Sedangkam DPD PAN Kuansing, Komperensi mengaku belum mendapat informasi secara pasti terkait ketegangan kedua politisi tersebut. 

Loading...
"Iya. Saya dapat informasi pagi ini. Namun saya tidak tau apa penyebabnya. Ini sangat kita sayangkan. Saya belum dapat laporan. Nanti kalau sudah tau, akan saya kabari," singkat Komperensi. (hendri)

Loading...
BERITA LAINNYA
APBD Kuansing 2019 Disahkan Rp1,27 Triliun
Sabtu, 01 Desember 2018 | 14:32
Pansus DPRD Kuansing Sambangi Depdagri
Kamis, 20 September 2018 | 14:39
BERIKAN KOMENTAR
Top