Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ

Senin, 10 April 2017 | 10:48
JAKARTA, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat Provinsi Riau yang berada di ibukota negara, Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) mengadakan Rapat Kerja dengan mengusung tema "Kita wujudkan transparansi dan efisiensi kelola PMRJ yang berwarwah dan bermartabat" di anjungan Riau Taman Mini Indah Indonesia Minggu (9/4).

Dalam sambutanya Ketua PMRJ 2016-2019 menjelaskan rapat kerja ini diadakan dalam rangka memantapkan program pengurus PMRJ 2016-2019 yang berharap melalui organisasi kemasyarakatan ini akan terbentuk komunikasi yang solid melalui program yang telah disahkan. Salah satu program PMRJ menyediakan beasiswa bagi seluruh mahasiswa Riau yang berada di Jakarta sehingga tidak ada mahasiswa Riau yang putus kuliah di Jakarta ini. Selain itu PMRJ tidak tinggal diam, PMRJ berusaha mengenalkan Riau di kancah Nasional dengan keunggulan provinsi Riau terkhusus dibidang budaya dan periwisata.

"Salah satu program yang kami proritaskan adalah beasiswa bagi mahasiswa Riau yang berada di Jakarta ini," sambutan Rusli Efendi sebagai ketua PMRJ 2016-2019.

Sebagai bagian dari masyarakat provinsi Riau yang berada di Jakarta, Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis-Jakarta (IPEMALIS-J) meghadiri serta mewakili masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam membahas program PMRJ kedepannya. Ipemalis-J siap membantu masyarakat Riau terkhusus Pelajar, mahasiswa, pemuda serta masyarakat yang akan melanjutkan sekolah di jakarta. 

Ipemalis-J siap memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat dan menghimbau agar tidak perlu takut lagi sekiranya ada urusan di jakarta. Ipemalis-J berharap kepada pengurus PMRJ 2016-2019 agar menjalakan program dengan sebaik-baiknya supaya tercapai apa yang menjadi Visi dan misi PMRJ 2016-2019 serta Ipemalis-J siap membantu menyukseskan segala program yang akan diadakan.

"Kami siap membantu menyukseskan segala program yang akan dilaksanakan oleh pengurus PMRJ kedepannya serta kami menghimbau kepada masyarakat Bengkalis agar tidak takut jika ada urusan di Jakarta, karena kami siap membatu serta memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat," jelas Tata saat acara raker.

Pemerintah provinsi Riau mendukung program PMRJ, hal ini disampaikan oleh Asisten 1 provinsi Riau yang mewakili Gubenur Riau "kami dari pemerintah Provinsi Riau mendukung segala program PMRJ, terutama yang bisa membawa nama Riau yang lebih baik di kancah Nasional serta memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Riau yang ada di jakarta" jelas Ahmad Syah Harofie.

Acara ini dihadiri Ahmad Syah Harofie (asisten 1 provinsi Riau), Rusli Efendi (Ketua PMRJ 2016-2019), Aziz Zainal (Bupai Kampar terpilih), Azwar Ces (penasehat PMRJ), LAMR Jakarta, Ipemalis-J serta tokoh-tokoh masyarakat. (r1)


BERITA LAINNYA
Ipemalis-J Ikuti Rapat Kerja PMRJ
Senin, 10 April 2017 | 10:48
10 Mahasiswa di Riau Terima Beasiswa IZI
Jumat, 24 Maret 2017 | 11:43
Lazizmu Pekanbaru Galang Dana Peduli Gempa Aceh
Senin, 12 Desember 2016 | 19:27
HUT ke 15, PT Bumi Siak Pusako Gelar Syukuran
Rabu, 26 Oktober 2016 | 14:32
Umat Muslim KP PTPN V Bagi 700 Bungkus Daging Qurban
Senin, 12 September 2016 | 20:18
BERIKAN KOMENTAR
Top