• Home
  • Bengkalis
  • Balitbang Gelar Persentase Hasil Penelitian dan Pengembangan Tingkat SMA/sederajat

Balitbang Gelar Persentase Hasil Penelitian dan Pengembangan Tingkat SMA/sederajat

Rabu, 20 November 2019 | 23:02
dsk
Balitbang Kabupaten Bengkalis mengelar Persentase Hasil Penelitian dan Pengembangan Tingkat SMA/sederajat se- Kabupaten Bengkalis di Aula Kantor Balitbang, Rabu, 20 September 2019
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Bengkalis mengelar Persentase Hasil Penelitian dan Pengembangan Tingkat SMA/sederajat se- Kabupaten Bengkalis di Aula Kantor Balitbang, Rabu, 20 September 2019 mulai pukul 09.00 s/d 16.00 WIB.

Dipimpin Sekretaris Balitbang Dahen Tawakal, didampingi Kepala bidang sosial dan pemerintahan Dian Rachmadhany, serta empat dewan juri yakni, Anshori Wibowo, Tengku Khairuddin, Eva Novasari dan Johan Andriesgo. Kegiatan tersebut diikuti 5 tim terbaik dari 14 tim yang telah diseleksi, untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

Sebelumnya, pada tanggal 15 s/d 31 Mei 2019, telah dilakukan penerimaan pendaftaran peserta, sedangkan Penelitian dimulai 1 Agustus s/d 31 Oktober 2019.

Dahen mengatakan Tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan potensi kreatiftas siswa ataupun siswi SMA terhadap hal-hal yang bisa dikaji dari dilingkungan sekitar.

"Kami dari pihak Balitbang siap untuk membantu dan memfasilitasi siswa siswi ataupun masyarakat yang memiliki potensi dan kreatifitas yang bisa dikembangkan, serta kami akan bekerjasama dengan dinas terkait untuk membantu mempromosikan hasil karya tersebut," Ungkap Dahen.

Selain itu juga, kegiatan tersebut dihadiri tim Balitbang Provinsi diketuai Sekretaris tengku ikhsan.9dsk)


Loading...
BERITA LAINNYA
Sekda Bengkalis: Kedaulatan Data Harus Diwujudkan
Jumat, 13 Desember 2019 | 11:44
BERIKAN KOMENTAR
Top