Pekerja Wedding dan EO Datangi DPRD Kepulauan Meranti

Kamis, 14 Mei 2020 | 00:44
MERANTI, RIAUGREEN.COM - Sejumlah pekerja Wedding Orgenizer dan Event Orgenizer sambangi kantor DPRD Kepulauan Meranti untuk menyampaikan aspirasi terkait lesunya kegiatan mereka karena terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Selain menyampaikan aspirasi, kedatangan mereka yang disambut langsung ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah, Senin (11/5/2020) pagi di gedung rakyat itu juga meminta solusi agar kegiatan mereka bisa tetap berjalan tetapi dengan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Atun salah satu perwakilan pekerja Wedding Orgenizer menyampaikan kepada media bahwa mereka merasa dilema dengan kondisi seperti saat ini karena kebanyakan pengguna jasa  yang sudah melakukan pembayaran awal (DP) terpaksa kita diundur pelaksanaan pestanya sampai batas waktu yang belum ditentukan. 
"Kami berharap kegiatan kami bisa dilaksanakan, makanya kami minta pendapat sekaligus menyampaikan aspirasi ke DPRD, tentunya kami berharap event Wedding bisa diselenggarakan karena kita masih zona hijau, tentunya mengikuti aturan yang ada seperti tidak bersalaman, memakai masker dan menjaga jarak", ungkapnya

Sementara itu, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah mengatakan, rekan-rekan pekerja WO dan EO diantaranya Andam Rias Pengantin, pekerja soundsytem (orgen) menyampaikan aspirasi, mereka merasa kesulitan dengan kondisi pandemi Covid-19 ini sangat mempengaruhi kerja mereka, sampai ada yang sudah cencel dan mengembalikan DP. 
"Pada dasarnya kita siap menampung apapun keluhan dan aspirasi dari mereka, tentunya kami akan lakukan koordinasi kepada tim gugus tugas dan juga pihak kepolisian apakah ada solusi terkait hal ini, misalnya tetap bekerja tetapi mengikuti prosedur dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah dan pusat," tutup Ardiansyah. (adv)

Loading...
BERITA LAINNYA
Bupati Inhu Yopi Arianto Lantik 302 CPNS
Rabu, 17 Juni 2020 | 22:34
BERIKAN KOMENTAR
Top