• Home
  • Meranti
  • Bidang Aset BPKAD Kab Kepulauan meranti Umumkan Pemenang Lelang Inventarisasi Aset Rusak Berat Berupa Meubelair Kantor

Bidang Aset BPKAD Kab Kepulauan meranti Umumkan Pemenang Lelang Inventarisasi Aset Rusak Berat Berupa Meubelair Kantor

Senin, 22 Mei 2023 | 14:36
Barang yang dilelang
MERANTI - RiauGreen.com BPKAD Kepulauan Meranti melalui Bidang aset BPKAD umumkan pemenang lelang inventarisasi aset rusak berat berupa meubelair kantor . 

Kepala BPKAD melalui Kepala Bidang aset kepulauan meranti , istiqomah S.E. M.Si saat dijumpai diruang kerjanya, Senin (22/5/23), menyampaikan bahwa lelang noneksekusi wajib barang milik daerah (BMD) melalui internet ( e-auciton) dengan jenis penawaran tertutup tanpa kehadiran peserta lelang yang sudah dibuka sejak 15 mei hingga 16 mei sudah ditentukan pemenangnya .

Dijelaskan Istiqomah, Pemenang lelang inventarisasi berupa meubelair barang kantor bekas dimenangkan oleh Bambang zamri dimenit ke 10.

"Pemenang lelang barang inventarisasi berupa meubelair dimenangkan oleh bambang zamri pada menit ke 10 dengan nilai penawaran 24.357.000 dari limit  24.356.360". ungkap istiqomah 

Kabid berparas cantik yang sering di sapa Esty ini juga menyebutkan bahwa pemenang lelang telah ditetapkan pada pukul 08.15 Wib.

"Pemenang lelang baru saja ditetapkan pada pukul 08.15 wib , dan berharap pemenang bisa segera menyelesaikan administrasi sebagai pemenang lelang dengan ketentuan yang telah ditetapkan". ujar Esty

Dijelaskan Esty bahwa peserta lelang yang ditunjuk sebagai pemenang wajib melunasi sisa pembayaran harga lelang dan bea lelang 2 % dari harga lelang, paling lambat 5 ( lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang . 

"Jadi pemenang lelang harus segera melunasi sisa pembayaran dan bea lelang sebanyak 2 % dari harga lelang , paling lambat 5 (lima ) hari kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila tidak melunasi maka pemenang lelang dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan penawaran lelang akan di setor ke kas negara".tutupnya . 

Adapun barang inventaris berupa meubelair yang dilelangkan dan dimenangkan oleh Bambang zamri yaitu berupa CCTV, HT, FAX, AC, Meja kursi, Filling cabinet, komputer, dll dengan kondisi apa adanya . (Heru)

BERITA LAINNYA
Penindakan 19.800 Kg Mangga Ilegal
Kamis, 14 Maret 2024 | 11:19
Plt Bupati Asmar Lantik 8 Pejabat Eselon II
Senin, 08 Januari 2024 | 13:51
APBD Meranti 2024 Disahkan Rp 1,3 Triliun
Rabu, 29 November 2023 | 18:49
BERIKAN KOMENTAR
Buy twitter verification Buy Facebook verification Buy Tiktok verification SMM Panel
Top