• Home
  • MediaOutReach
  • LABS Group: NFT Resor Pertama di Dunia Berhasil Menggalang $3.650.000 dalam Lelang Langsung pada 26 Juli

LABS Group: NFT Resor Pertama di Dunia Berhasil Menggalang $3.650.000 dalam Lelang Langsung pada 26 Juli

Selasa, 27 Juli 2021 | 12:06

HONG KONG SAR, RIAUGREEN.COM - Media OutReach - LABS Group, suatu platform investasi properti blockchain ujung-ke-ujung, telah berhasil menggalang $3.650.000 untuk Kunang Kunang Resort. Kunang Kunang Glamping Resort merupakan proyek kepemilikan komunitas pertama di dunia yang melakukan fraksionasi menjadi NFT Rewarding Timeshare (RTS), yang mengubah cara investor dalam membangun portofolio mereka yang terdiversifikasi, dengan akses menuju aset yang terdiversifikasi, biaya transaksi yang rendah, dan kemampuan untuk melakukan trade 24/7.

Lelang mendatang akan menyediakan 1095 RTS-NFT, dengan tiap hari dari tahun kalender direpresentasikan oleh 3 RTS-NFT. Pihak yang tertarik akan dapat membeli RTS-NFT dengan hambatan masuk yang lebih rendah dan manfaat yang lebih banyak.

Melalui fraksionasi Kunang Kunang Resort, LABS Group memungkinkan investasi resor dan hotel tersedia untuk semua orang. Seperti perkataan dari Yuen Wong, CEO LABS Group:

“LABS merupakan ekosistem investasi real estat digitisasi yang diberdayakan oleh blockchain. Dengan cara ini, kami memungkinkan investasi real estate tersedia bagi para investor sehari-hari. Kami dapat menghadirkan penawaran khusus secara langsung kepada investor sehari-hari, menyingkirkan peran perantara untuk menghadirkan nilai ekstra. Terlebih lagi, LABS telah mempermudah investasi real estat lintas batas, dan telah melaksanakan seluruh uji tuntas bagi para investor kami.”

Lelang RTS-NFT

Lelang proyek Kunang Kunang yang baru saja diperbarui akan dimulai pada tanggal 26 Juli 2021. Para peserta lelang bisa berpartisipasi melalui dua metode yaitu lelang atau pembelian langsung.

Lelang tersebut akan berlangsung selama 6 hari mulai tanggal 26 Juli 2021 pada pukul 1PM UTC (atau pukul 20.00 WIB). Peserta lelang yang tertarik dapat mengajukan penawaran terhadap RTS-NFT yang mereka inginkan di Refinable Marketplace, di sini 365 RTS-NFT akan tersedia dalam harga mulai $3333 USDT.

730 RTS-NFT akan dicadangkan untuk pembelian langsung mulai tanggal 26 Juli 2021 pada pukul 1PM UTC (atau pukul 20.00 WIB) dalam harga mulai $3999 USDT. Namun harga musiman bisa berbeda-beda, dengan RTS-NFT mulai bulan Juli hingga September bersifat tetap sejumlah $4333 USDT sementara RTS-NFT yang jatuh pada hari spesial bersifat tetap sejumlah $4666 USDT. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek tersebut, kunjungi sini.

Manfaat dan Imbalan RTS-NFT

Pemilik RTS-NFT berhak mendapatkan berbagai manfaat. Manfaat ini di antaranya hak untuk menginap selama 30 tahun, kebebasan untuk melakukan swap, trade, dan banyak lagi. Selain itu, 100 peserta lelang pertama bisa memenangkan 200 USDT rabat dengan cara mengajukan penawaran pertama apa pun dalam lelang RTS-NFT.

Seluruh pemegang RTS-NFT juga menerima paket istimewa pemegang NFT khusus ketika mereka menginap di resor selama periode RTS-NFT mereka, di antaranya:

  • Transportasi limosin menuju Kunang Kunang Resort
  • Hidangan sambutan di dalam kamar
  • Paket sarapan untuk dua orang
  • Diskon 50% untuk konsumsi di tempat
  • Diskon 20% untuk konsumsi di luar (yaitu tamasya, tur lokal)

Rancangan dan Rencana Pengembangan Mendatang

Kunang Kunang Resort sedang dipersiapkan untuk dibuka pada bulan Februari. LABS Group juga akan terus bergerak maju dengan berbagai rencana untuk memperluas bisnis real estat mereka dengan lebih banyak resor di seluruh dunia, termasuk beberapa rencana prospektif di Thailand, Kamboja, Indonesia, dan Jepang. Dengan tekad untuk menyebarluaskan kesuksesan mereka secara global, performa LABS Group yang mengagumkan patut mendapatkan perhatian dalam tahun-tahun yang akan datang.


loading...
BERITA LAINNYA
StashAway MENA Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:17
StashAway Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:16
StashAway Malaysia Introduces Thematic Portfolios
Senin, 27 September 2021 | 15:15
Check out these new stores in Jewel Changi Airport
Senin, 27 September 2021 | 12:12
BERIKAN KOMENTAR
Top