• Home
  • Siak
  • DPMK Siak Lakukan Penilaian Kampung Binaan Keluarga Sakinah di Benayah

DPMK Siak Lakukan Penilaian Kampung Binaan Keluarga Sakinah di Benayah

Kamis, 04 Oktober 2018 | 20:07
SIAK, RIAUGREEN.COM - Dalam rangka Kampung Binaan Keluarga Sakinah (KBKS) Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Dari Kabupaten Siak turun kekampung Benayah penilaian Kegiatan Kampung Binaan Keluarga Sakinah yang Dihadiri Ustaz Zumar dari DPMK Siak.

Acara ini yang dipusatkan Di Masjid  Hidayatul Muttaqin di jln.Muhammad Syehk Kampung Benayah Kecamatan Pusako Kamis (4/10/2018), turut hadir Dalam acara tersebut Camat Pusako Andi Putra SSTP.MSI, Penghulu Kampung Benayah Sabrani, Kadis DPMK Siak Yurnalis Basri.K KUA Kecamatan Najamudin Pohan SHI Ustazd seluruh Upika Kecamatan dan Istansi Vertikal di lingkungan Kecamatan Pusako beserta ratusan masyarakat kampung benayah.

Camat Pusako Andi Putra SSTP.MSI, Dalam arahanya menyampaikan, semoga program Kampung Binaan Keluarga Sakinah (KBKS) ini tetap ada, sebab programnya sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak Khususnya Umat Muslim.

Untuk tahun 2019, kata Andi Putra SSTP.MSI, Camat Pusako ini. Kampung binaan keluarga sakinah, nanti akan kita alihkan ke kampung Sungai Limau Dengan harapan Dengan berjalanya program tersebut, sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak Khususnya umat muslim Ujar Andi Putra lagi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Siak Yurnalis Basri saat ditanya lewat pesan Watshapnya Kamis (4/10/18) menyampaikan, iya, memang dalam satu Minggu ini kita lakukan evaluasi Dengan harapan supaya diperkampungan siap-siap sebelum dilakukan penilaian kampung binaan keluarga sakinah.

Loading...
"Kita berharap, dengan dilakukanya penilaian di tiap perkampungan/kecamatan program itu sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak terutama umat muslim, untuk itu berjalanya program ini berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Siak dan berkerjasama Pemerintah Kecamatan," tutupnya. (zul)

Loading...
BERITA LAINNYA
Syamsuar Cemas Anak-anak Terlibat Kenakalan Remaja
Kamis, 06 Desember 2018 | 12:19
Sapi-sapi di Siak Ikuti Kontes
Kamis, 06 Desember 2018 | 12:15
Misnarni Lantik Dua Ketua PKK Kecamatan
Selasa, 13 November 2018 | 21:15
BERIKAN KOMENTAR
Top